Pelaku Pembunuhan di Vila Tretes Menyerahkan Diri

58

Prigen (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tewas dibunuh di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Usai kejadian, pelaku pembunuhan langsung menyerahkan diri ke polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah vila di Lingkungan Pesanggrahan, Kecamatan Prigen, pada Senin (27/06/2022).

Korban diketahui bernama Rosiana warga Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Sementara pelaku bernama Hasanudin warga Kedung Banteng, Kecamatan Rembang.

Informasi yang didapat WartaBromo, Rosiana dan Hasanudin datang ke vila pada siang tadi pukul 12.00 WIB dengan mengendarai Toyota Avanza berwarna putih.

Salah satu saksi warga setempat, Tri menyebut, begitu sampai di vila, mereka langsung masuk ke dalam dan mengunci pintu. Tak hanya itu, mereka juga menyalakan musik cukup keras dari dalam.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Prigen, Aipda Hariyanto menerangkan, polisi mendapatkan kabar tentang insiden pembunuhan ini pada pukul 15.00 WIB.

“Saat ini masih proses penyidikan,” kata Hariyanto.

Polisi mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait kronologi pembunuhan hingga motif pelaku membunuh korban, serta memastikan status keduanya, apakah suami istri atau bukan.

“Yang jelas, pelaku saat ini sudah menyerahkan diri ke polres,” imbuh Hariyanto. (tof/yog)