Anti Maling! Pasang Ini di Mobil atau Motormu Sekarang

10

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pelaku maling motor semakin merajalela. Sebagai pemilik kendaraan tentu harus mawas menjaga kendaraannya, salah satunya dengan memasang alarm khusus kendaraan. Saat ini, memasang alarm di kendaraan sudah menjadi trend.

Selain praktis, alat keamanan satu ini juga mudah dipasang tanpa perlu peralatan tambahan khusus. Tak seperti kunci gembok yang berukuran besar atau menetapkan sandi-sandi khusus, alarm keamanan untuk kendaraan justru bisa disetting lewat ponsel maupun remote khusus yang ukurannya minimalis.

Namun, bukankah hanya kendaraan bermotor keluaran terbaru saja yang bisa dipasang alarm pengaman? Tentu tidak, dan berikut macam-macam alarm yang bisa dijadikan pilihan:

1. Remote Starter

Alarm keamanan yang pertama adalah dikhususkan untuk motor. Harganya sekitar Rp300.000-an dan bisa Bolo dapatkan di toko online. Dengan harga tersebut, Bolo sudah bisa mengoperasikan alarm melalui ponsel android.

Adapun spesifikasi utamanya yakni terdapat auto IP, sehingga memudahkan pengguna untuk bisa langsung menggunakannya di semua merk smartphone. Kemudian, tombol kontak dan starter terpisah, terdapat feature auto start dan tidak membutuhkan internet. Kesulitan mencarinya? Langsung klik ini!

2. WiFi Remote Motor

Jika pilihan pertama bisa digunakan tanpa internet, alarm keamaan ini hanya dikhususkan untuk motor NMax dan Aerox. WiFi Remote Motor ini pun dilengkapi dengan socket lengkap yang mudah dipasang. Apa keunggulan alarm motor ini dengan yang tadi?

Diantaranya, anti kunci T, terdapat mode normal, mode perintah suara dan terdapat password aplikasi yang bisa menambah keamanan kendaraan. Harganya pun masih sekitar Rp300.000-an. WiFi Remote Motor belinya di sini.

3. Scutta Bohante

Bagi yang mencari alarm kendaraan yang bisa dipasang di motor maupun mobil, maka Scutta Bohante adalah salah satu produk yang direkomendasikan. Harganya pun relatif lebih murah, yakni hanya Rp100.000-an saja.

Meski terbilang murah, alarm kendaraan ini juga punya keunggulan yang bisa dipertimbangkan. Apa saja? Terdapat stater remote motor ataupun mobil jarak jauh, ada fitur Search mode.

Ada pula fitur Sirine Mode, modul alarm waterproof, serta bisa mengontrol kendaraan dari jarak sekitar 20 meter. Untuk memudahkan kalian membelinya, langsung saja klik link ini. (trj)