Berpeluang Absen di Final AFF U-16 Akibat Cidera, Hanif Ramadhan Dido’akan Ada Keajaiban

493

Pasuruan (wartabromo.com) – Peluang absennya Hanif Ramadhan pemain gelandang timnas U-16 dalam ajang final AFF U-16 akibat menjalani pemulihan cidera membuat sedih sejumlah masyarakat sepakbola di Pasuruan. Mereka berharap ada keajaiban bagi remaja asal Bangil tersebut agar bisa diturunkan di laga Final.

“Semoga ada keajaiban, ” ujar Henry Sulfianto, pecinta sepakbola asal Beji.

Menurutnya, dirinya dan warga Pasuruan terutama di Beji dan Bangil sangat antusias menyambut laga Final AFF U-16 yang akan digelar pada Jumat (12/8/2022) malam.

“Malam ini akan banyak lokasi nobar. Ada sekitar 26 tempat di Bangil dan Beji yang gelar nonton bareng. Termasuk di warkop Ki Demang milikku, ” ujarnya.
Pria yang akrab dipanggil Londo ini sangat optimis Garuda muda akan meraih gelar juara di piala AFF yang akan digelar sekira pukul 20.00 WIB di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, malam ini.

Baca Juga :   Jelang Final AFF, Ini Sosok Hanif Ramadhan Gelandang Timnas U-16 asal Bangil Pasuruan

Untuk diketahui, salah seorang remaja asal Bangil Pasuruan, Hanif Ramdhan menjadi salah satu Gelandang andalan di ajang Piala AFF U-16 yang sudah digelar beberapa waktu yang lalu.

Sayangnya, Hanif mengalami cedera memar kala Timnas Indonesia U-16 menang 2-0 atas Vietnam di babak penyisihan grup Piala AFF U-16 2022 beberapa waktu lalu.

Pemain yang dipanggil dari Cipta Cendikia Football Academy itu pun absen membela Timnas Indonesia U-16 kala menghadapi Myanmar U-16, yang berlangsung pada Rabu 10 Agustus 2022 malam WIB kemarin.

“Kemarin saya lihat Akbar lebih siap dibanding Hanif, semoga di laga besok, Hanif bisa lebih fit lagi,” kata Bima Sakti, pelatih Timnas U-16 seperti dikutip wartabromo dari Okezone. (yog/yog)