Tips Jual HP dengan Harga Tinggi agar Cepat Laku

88

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hp merupakan salah satu perangkat elektronik yang sering diperjual belikan. Namun sayang, seringkali orang mengeluh kesulitan menjual hp karena harga yang dipatok relatif tinggi.

Pada dasarnya, saat menjual HP bekas jangan berharap bila keuntungan yang didapatkan setara dengan menjual HP baru. Sebab, bisa dipastikan HP bekas tentu memiliki kekurangan.

Lantas, apa saja tips yang bisa dilakukan agar hp cepat terjual dan harganya tetap tinggi?

1. Rawat Hp dan Jangan Sampai Rusak

Smartphone yang mulus terawat biasanya akan lebih cepat terjual dan harga tawarnya juga pasti lebih tinggi. Untuk itu, jangan ragu untuk memberikan perawatan terbaik untuk smartphone yang sedang digunakan.

Pastikan juga sebelum menjual HP bekas perangkat dalam kondisi fisik yang masih kinclong dan minim baret. Pasalnya, jika ada sedikit saja baret maka harganya otomatis turun.

2. Jual Secara Online

Saat ini sebagian besar orang memilih menjual apapun dengan cara online. Sebab, dinilai lebih cepat terjual dan harganya bisa dipatok dengan tinggi.

Namun, sebelum itu pastikan Bolo menjual dilapak yang sesuai. Seperti marketplace Facebook atau toko online lain yang legal dan terjamin keamanannya.

3. Berikan Jaminan

Membeli barang elektronik bekas maupun baru pasti akan lebih suka bila mendapatkan garansi atau jaminan dari penjual. Sama seperti HP bekas, sekalipun bekas usahakan memberi jaminan kepada pembeli.

Jaminannya bisa berupa garansi pemakaian dalam jangka waktu tertentu, misalnya maximal 7 hari. Bila sebelum jangka waktu yang ditetapkan ada masalah, maka pembeli berhak meminta uangnya kembali.

Beli hp terpercaya di sini. (trj)