Ratusan Pajero Masuki Laut Pasir Bromo hingga Begal Motor Diringkus | Koran Online 19 Ags

818
Ratusan Pajero Masuki Laut Pasir Bromo, Pemerhati Lingkungan dan Pelaku Wisata Meradang!
Foto : Singgih Forum Sahabat Gunung.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (19/08/2022). Mulai Ratusan Pajero Masuki Laut Pasir Bromo hingga Begal Motor Diringkus:

1. Ratusan Pajero Masuki Laut Pasir Bromo, Pemerhati Lingkungan dan Pelaku Wisata Meradang!

Sukapura (WartaBromo.com) – Setelah kisruh soal event trail di kawasan Laut Pasir Bromo, kini muncul masalah serupa. Ratusan unit Mitsubishi Pajero diketahui menggelar even besar-besaran di area kaki gunung Widodaren.

Dalam kegiatan itu, yang masuk sampai sekitar 300 unit SUV. “Semalam saya mendapat kabar dari rekan-rekan di atas. Ada pergerakan sekitar 300 unit kendaraan masuk kawasan. Di bawah Gunung Widodaren, juga ada lampu sorot dan panggung besar,” jelas Humas Forum Sahabat Gunung, Muhammad Anshori, Kamis (18/08/2022).  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Vaksinasi di Puspo Rendah, PWI Bersama Satgas Gelar Vaksin Massal

2. Begal Motor di Sukorejo Diringkus Polisi 

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sat Reskrim Polres Pasuruan meringkus begal motor yang beraksi di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Pelaku ternyata juga merupakan DPO pembobol mini market.

Pelaku diketahui bernama Yoyok (29) warga Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo. Ia merampas sepeda motor milik MA (26) di sekitar Kecamatan Sukorejo pada Sabtu (06/08/2022). Simak Selengkapnya.

  1. Tak Kooperatif, Kejari Probolinggo Ancam Jemput Paksa Mantan Kades Curah Tulis

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo akan menjemput paksa manga kepala desa (Kades) Curah Tulis, Kecamatan Tongas berinisial SL. Terduga korupsi dana desa (DD) itu, dianggap tidak kooperatif dalam pemeriksaan.

Baca Juga :   Pria Asal Jember Didapati Meninggal saat Istirahat di Gereja

Selama proses penyidikan, SL jarang berada di rumah. Sehingga jaksa penyidik kesulitan dalam memeriksa yang bersangkutan. Simak Selengkapnya.

4. Tips Jual HP dengan Harga Tinggi agar Cepat Laku

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hp merupakan salah satu perangkat elektronik yang sering diperjual belikan. Namun sayang, seringkali orang mengeluh kesulitan menjual hp karena harga yang dipatok relatif tinggi.

Pada dasarnya, saat menjual HP bekas jangan berharap bila keuntungan yang didapatkan setara dengan menjual HP baru. Sebab, bisa dipastikan HP bekas tentu memiliki kekurangan. Simak Selengkapnya.