Pemotor Asal Grati Tewas Usai Tertabrak Truk di Jalur Pantura

1739
Pemotor Asal Grati Tewas Usai Tertabrak Truk di Jalur Pantura

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan antara pemotor dengan truk terjadi di jalur pantura, tepatnya di Jalan Raya Semambung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/8/2022). Akibatnya, pengendara motor tewas dihantam truk.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban meninggal dunia diketahui bernama Didik (25), warga Desa Parasan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Ia mengalami luka parah di bagian kepala setelah ditabrak truk dari arah berlawanan.

“Iya truk nabrak pemotor, langsung meninggal dengan luka di kepala tadi,” tutur Ismail, salah satu warga saat berada di tempat kejadian.

Iptu Rio Sagita, Kanit Turjawali Polres Pasuruan Kota mengatakan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Supra X dengan nopol N 5154 XZ melaju dari arah Probolinggo – Pasuruan. Kemudian motor ini tertabrak truk dengan nopol S 8577 UQ yang melaju dari arah barat.

Baca Juga :   Pasien Nomor 17 Sempat Jamaah di Masjid Agung Al Anwar hingga Bupati Pasuruan Nilai PSBB Belum jadi Pilihan | Koran Online 20 Mei

Diketahui, truk yang dikemudikan oleh Armin, warga Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan hilang kendali setelah menghindari kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan.

“Kronologi kecelakaan, truk menghindari kendaraan lain kemudian berbelok arah ke arah kanan dan menabrak sepeda motor,” kata Rio.

Sementara itu, polisi sudah mengamankan sopir di Satlantas Polres Pasuruan untuk dimintai keterangan. (don/may)