Ini Ciri-ciri Rumah Kena Santet, Waspada!

15054

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selama ini banyak orang menganggap santet hanya menyerang fisik manusia saja, padahal tidak. Santet juga bisa menyerang rumah seseorang.

Serangan ini biasanya lebih ditujukan untuk melukai semua penghuni rumah. Tujuannya pun beragam, mulai untuk mematikan usaha atau bisnis si penghuni hingga ingin membuat si penghuni sakit-sakitan.

Namun, sebagai umat Muslim yang beriman jangan takut. Sebab ada ciri-ciri rumah terkena santet yang bisa diwaspadai dan bisa segera mungkin mengambil tindakan.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah ciri-cirinya:

  • Terdapat bubuk tanah. Ciri paling umum yang bisa diwaspadai adalah munculnya bubuk tanah di salah satu tempat. Tanah ini biasanya sengaja ditabur si pengirim agar rumah target terlihat selalu tertutup dan gelap.
  • Terdengar suara ledakan di atap rumah. Rumah yang kena santet atau sihir biasanya terdengar suara ledakan yang berasal dari atap rumah. Padahal ketika dicek tidak ada benda jatuh apapun.
  • Makanan cepat basi. Makanan di rumah cepat basi, padahal baru saja memasaknya? Kemungkinan besar hal tersebut dikarenakan santet yang sudah dikirim ke rumah.
  • Ada kilatan cahaya merah di atas rumah. Kadang-kadang penghuni rumah yang sedang dikirim santet akan melihat kilatan merah di atas rumahnya. Kilatan ini biasanya muncul saat malam hari.
  • Rumah terasa selalu panas. Jika hawa rumah mendadak terasa panas saat malam hari, bisa jadi rumah sudah dikirimi santet. Pasalnya, santet dapat menimbulkan gesekan energi panas yang memancar di dalam rumah.
Baca Juga :   Percaya Dukun dan Mimpi, Warga Gending Tuduh Tetangganya Miliki Ilmu Hitam

Itulah beberapa ciri rumah kena santet yang bisa diwaspadai. Namun, semua ciri di atas tak serta merta bisa dijadikan patokan, ya Bolo, Usahakan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan minta perlindungan dari-Nya. (trj)