Jambret Gagal Gara-gara Motor Nyusruk hingga Sekolah Lanjutan Advent Disanksi Administratif | Koran Online 25 Ags

422
Jambret HP Gagal Beraksi Gara-gara Motor Ditarik hingga Nyusruk

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (25/08/2022). Mulai Jambret Gagal Gara-gara Motor Nyusruk hingga Sekolah Lanjutan Advent Disanksi Administratif:

1. Tronton Sasak Dump Truk di Tol Gempas, Sopir Kejepit

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Gempol-Pasuruan (Gempas), Kabupaten Pasuruan pada Rabu (24/8/2022). Seorang sopir terjepit dan mengalami luka berat dalam kejadian tersebut.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, peristiwa ini terjadi tepatnya di Jalan Tol Gempas KM 797.800 jalur B sekira pukul 11.50 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tronton dan sebuah dump truk.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Dibebaskan, Kuli Bangunan asal Kedopok juga Dihadiahi HP

2. Pencurian Motor di Mini Market Gondangwetan Berakhir Damai 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masih ingat kasus pencurian motor di sebuah mini market di Gondangwetan beberapa waktu lalu? Kasus tersebut kini berakhir secara restorative justice.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana mengungkapkan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke polisi dan polisi telah melakukan penyelidikan.  Simak Selengkapnya.

3. Jambret HP Gagal Beraksi Gara-gara Motor Ditarik hingga Nyusruk

Gempol (WartaBromo.com) – Dua jambret di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan gagal mencuri handphone. Korban berhasil menggagalkan aksi ini dengan menarik motor pelaku.

Aksi itu terjadi pada Rabu (24/08/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Mulanya, dua pelaku jambret yakni M David Prastiawan (24) dan M. Ainul Yakin (28), warga Desa Kenep, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan berboncengan motor dari arah Porong, Sidoarjo menuju Gempol. Keduanya memang berniat mencari target penjambretan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pelaku Rudapaksa di Tutur Bermodus Mengobati Korban

4. Kekerasan Siswa Kembali Terulang, Sekolah Lanjutan Advent Disanksi Administratif

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kekerasan terhadap siswa kembali terulang di Sekolah Lanjutan Advent Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Sekolah ini akhirnya mendapat sanksi administratif.

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Pasuruan, Hasbullah menjelaskan, dispendik sebelumnya telah memberikan sanksi pembinaan atas kasus kekerasan siswa yang terjadi bulan Maret kemarin.  Simak Selengkapnya.

5. Keprusut Omong, Ketua DPRD Minta Bupati Pasuruan Sampaikan Pendapatan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Suasana rapat paripurna di gedung dewan biasanya dijalankan serius dan khidmat. Namun, pemandangan rapat paripurna ke-II di gedung DPRD Kabupaten Pasuruan sedikit diwarnai ger-geran. Kok bisa?

Ini setelah Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, HM Sudiono Fauzan sempat keslip lidah. Saat itu, Sudiono bermaksud memberikan kesempatan Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf untuk naik ke podium. Simak Selengkapnya.