Oknum Wakil Rakyat asal PKB Kabupaten Pasuruan ‘Mesum’, DPC Lapor DPP

2153

Bangil (wartabromo.com) – Seorang oknum anggota DPRD di Kabupaten Pasuruan menjadi buah bibir lantaran dirinya bersama seorang wanita sedang asyik masyuk berbuat mesum dan terekam dalam video berdurasi 10 detik yang diduga direkam dalam sebuah kamar hotel.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, oknum yang diduga kuat mirip dengan anggota DPRD tersebut merupakan anggota Komisi 1 asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa berinisial Iy. Video tersebut dibuat saat Iy sedang mengikuti Bimtek di Jogjakarta dan mengajak teman wanita yang bukan istrinya turut serta.

Tak disangka videonya saat memadu kasih ‘mesum’ di kamar hotel di daerah setempat tersebar.

Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan saat dikonfirmasi mengaku pihaknya telah mendalami kasus video yang diduga mirip anggota Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut. Ia bahkan telah membuat laporan untuk disampaikan ke DPP PKB.

Baca Juga :   Besok Dewan Jadwalkan Bertemu DLH, Bahas Limbah Busa di Sungai

“Pertama DPC PKB Sudah mendalami (kasus video viral tersebut, red). Sudah melaporkan ke DPP PKB “ujarnya.

Selanjutnya, DPC PKB Kabupaten Pasuruan sendiri menyerahkan sepenuhnya langkah yang akan diambil oleh DPP PKB terkait kasus viralnya video ‘mesum’ tersebut.

“Tunggu DPP PKB mengambil keputusan, “tegasnya. (yog/yog)