Pemuda Gading Dibacok Usai Kisruh Orkesan

1334

Gading (WartaBromo.com) – Seorang pemuda dibacok orang tak dikenal di dekat hutan Desa Jurang Jero, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Pembacokan terjadi pasca terlibat kisruh acara orkes dangdut di lapangan Desa Wangkal, kecamatan yang sama.

Pemuda itu adalah Dedik, warga Dusun Galir, Desa Kaliacar, Kecamatan Gading. Ia dibacok orang tak dikenal pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 02.00 WIB. “Kami masih belum bisa memastikan siapa pelakunya,” kata Kapolsek Gading Iptu Ahmad Jamil, Senin (5/9).

Dedik mengalami sejumlah luka-luka akibat sabetan celurit. Terparah di bagian dadanya. Ia kini dirawat secara intensif di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Informasi yang didapat, korban dan pelaku yang belum diketahui indentitasnya, sempat cekcok. Keduanya pun berjanjian bertemu di Desa Condong, Kecamatan Gading untuk melanjutkan duel. Korban bersama temannya pakai tiga motor menuju lokasi.

Baca Juga :   Wisata Luar Daerah Dibuka, Bus Pariwisata di Probolinggo Mulai Full Booked

Namun, sebelum sampai lokasi pertemuan, korban dibacok pelaku di area hutan Desa Jurang Jero. “Melihat ada orang yang pegang celurit, dua motor teman korban yang berada dibelakangnya langsung putar balik,” papar.

Korban ditemukan warga yang melintas di TKP. Kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat. Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh Unit Reskrim di Mapolsek Gading.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Beberapa saksi kami hadirkan. Karena dari keterangan saksi masih belum menemukan titik terang,” tandas Kapolsek Gading.

Kapolsek Gading mengimbau pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut segera menyerahkan diri. Sebelum tim buru sergap menangkapnya. (cho/saw)