Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pengirim Paket yang Sebabkan Wartawan di Pasuruan Keracunan

334

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pengirim paket misterius yang sebabkan Adim wartawan di Pasuruan keracunan. Saat ini polisi memburu pelaku dimaksud.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, tampak terduga pelaku membonceng ojek online sambil membawa paket. Terduga pelaku kemudian turundi sebuah tempat yang belum diketahui lokasinya.

Sementara paket yang ia bawa sebelumnya diserahkan kepada ojek online tersebut dan dibawa pergi oleh si pengemudi ojek online.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, bukti rekaman CCTV tersebut sudah diamankan polisi dan tengah dilakukan pendalaman untuk mengungkap siapa pria tersebut.

“Kita sudah ada titik terang. Identitas pelaku sudah kita kantongi. Selanjutnya segera kita tangkap,” kata Adhi, Kamis (08/09/2022).

Baca Juga :   Sebelum Ditemukan Tewas, Korban Sempat Ikut Jamaah Subuh

Adhi menyebut, berdasarkan pemeriksaan medis, Adim terindikasi kuat keracunan hingga mengakibatkan tubuhnya tak sadarkan diri selama beberapa hari.

Meski begitu, Adhi belum bisa menyampaikan jenis racun apa yang ditenggak Adim. Pasalnya, hingga kini hasil pemeriksaan labfor Polda Jatim belum keluar.

Sebagaimana diketahui, M. Sukron Adim mendapat paket misterius berisi sejumlah bahan pokok. Dari sekian bahan pokok yang ada dalam paket tersebut, Adim meminum teh kemasan botol.

Usai meminum teh tersebut, selang beberapa jam kemudian, Adim kejang-kejang dan dilarikan ke Rumah Sakit Masyitoh, Bangil. Tak lama dirawat di rumah sakit tersebut, Adim lantas dirujuk ke Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang. (tof/asd)