Remaja Putri Asal Pasrepan Tewas Terlindas Truk di Gondangwetan

4725
Remaja Putri Asal Pasrepan Tewas Terlindas Truk di Gondangwetan

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Seorang remaja putri asal Kecamatan Pasrepan tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (15/9/2022). Korban pun meningal dunia di lokasi kejadian.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, peristiwa bermula saat Fatimah Azzahroh (18) sedang mengendarai sepeda motornya dari arah timur menuju barat sekitar pukul 09.00 WIB.

Ditengah perjalanan, korban yang mengendarai motor vario dengan nopol W 5923 SQ menyalip sebuah truk pengangkut batu nopol M 8876 UH dari sebelah kiri. Kondisi jalan yang kurang baik, membuatnya terjatuh hingga terlindas truk.

“Saya tahunya itu ada truk itu, sepeda motor sama becak, yang kelihatan itu truknya aja, kemungkinan korban menyalip kiri terus jatuh,” kata Dedi Wardoyo (36), salah satu warga yang berada di lokasi.

Baca Juga :   Pelengsengan Sungai Kedunglarangan Ambrol Lagi

Menurutnya, korban langsung tak bergerak di tempat kejadian. Warga kemudian berhamburan untuk melihat kondisi remaja putri tersebut dan menutupnya dengan daun pisan.

“Langsung nggak bergerak di situ,” ucapnya.

Tak lama kemudian petugas kepolisian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang meninggal dunia kemudian langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan. (don/may)