Ibu Anak Meninggal, Ini Identitas Kecelakaan di Grati

2293

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Dua orang tewas dan tiga luka-luka (sebelumnya diberitakan 5 luka,red).

Peristiwa nahas itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Grati, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati pada Rabu (14/09/2022) malam pukul 18.15 WIB.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Helga mengungkapkan, kecelakaan bermula saat truk gandeng yang dikemudikan Amrizal (65) warga Kabupaten Lumajang melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

Lalu sesampainya di lokasi, tepatnya di salah satu titik traffic light, ada dua pemotor yang tengah berhenti. Pemotor pertama adalah Ragil Saputra (29) berboncengan dengan istrinya, Lismawati (22), dan anaknya, Moh. Raditya Absarking Saputra (4). Mereka adalah warga Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati.

Baca Juga :   Sampaikan LKPj 2019, Plt Wali Kota: Ekonomi Kota Pasuruan Mencatatkan Hasil Positif

Sementara pemotor kedua adalah warga Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, yakni Suatmaji (59) berboncengan dengan Mutmainah (46).

“Dua kendaraan sepeda motor sedang berhenti hendak belok di simpang tiga,” kata Helga.

Namun tanpa diduga, truk gandeng itu menabrak dua sepeda motor itu dari belakang hingga, baik pengemudi maupun penumpang, terperosok ke aspal.

Nahas, Lismawati dan Moh. Raditya Absarking Saputra tewas terlindas truk gandeng tersebut, sementara Ragil Saputra, Suatmaji, dan Mutmainah selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Semua korban langsung kami evakuasi ke RSUD Grati,” imbuh Helga. (tof/may)