Mahasiswa Asal Rembang Hilang di Pacet, Hampir Sepekan Belum Ditemukan

696
Mahasiswa Asal Rembang Hilang di Pacet, Hampir Sepekan Belum Ditemukan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang mahasiswa asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dilaporkan hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto pada Minggu (11/9/2022) lalu. Sampai saat ini, proses pencarian belum membuahkan hasil.

Raffi Dimas Baddar (20), mahasiswa yang dilaporkan hilang, hingga saat ini masih belum ditemukan. Pada hari ketujuh pencarian ini, tim gabungan masih belum menemukan tanda-tanda keberadaan Raffi. Walau sudah melakukan penyisiran hingga puncak Putuk Puyang, petugas belum menemukan jejaknya.

Dari informasi yang diterima wartabromo.com, Jumat (16/9/2022) kemarin, kabarnya tim gabungan melakukan perluasan pencarian dititik koordinat lain, diantaranya di Pusung Bokor, Gunung Pundak hingga ke Puncak Puyang.

Baca Juga :   Sikap Sempurna Pengendara dan Polisi di Detik-detik Proklamasi hingga Napi Dapat Remisi | Koran Online 18 Ags

Raffi sempat melakukan kegiatan perkemahan dengan 11 orang lainnya di Wisata Bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabaputan Mojokerto pada Sabtu (10/9/2022) lalu. Namun, pada Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB temannya melapor kepada petugas jika Raffi telah hilang.

Kabar hilangnya warga Pekoren tersebut mendapat ragam komentar dan doa dari laman facebook wartabromo, Seperti komentar dari @mas IRuss “Barangkali di simpan makhluk halus mgkin.. kok masih blom d temukan juga . Semoga cpt ktmu dan GK ada apa2 dgn mereka,” tulisnya di komentar.

@M Darianto “Semoga selamat dan cepat di temukan dan buat tim gabungan tetap semangat 💪💪,”

Hingga saat ini tim gabungan dari petugas Perhutani BKPH Pacet, Petugas Polhut Tahura, anggota Polsek Pacet, anggota Koramil Pacet, Komunitas Pecinta Alam Padusan masih melakukan pencarian. (don/may)