Warga Demo di Polsek Beji hingga BUMDes Sadengrejo Tegaskan Tak Pernah Paksa Warga Beli Beras | Koran Online 17 Sep

151
Puluhan warga mendatangi Mapolsek Beji, Jumat (16/9/2022)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (17/09/2022). Mulai Warga Demo di Polsek Beji hingga BUMDes Sadengrejo Tegaskan Tak Pernah Paksa Warga Beli Beras:

1. Warga Gununggangsir Demo di Polsek Beji

Beji (WartaBromo.com) – Puluhan warga Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan meluruk Mapolsek Beji, Jumat (16/9/2022). Warga meminta agar anggota polsek mengklarifikasi ucapan yang membuat warga jengkel.

Para pendemo datang berbondong-bondong ke Polsek Beji di Jalan Raya Gempol, Cangkringmalang, Kecamatan beji dengan membawa sejumlah atribut kertas bertuliskan “Buk Kapolsek? Kata siapa Agustus dapat sumbangan dari germo.”  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sumpah Pocong di Wonorejo Gara-Gara Isu Hoaks

2. Pemdes-BUMDes Sadengrejo Tegaskan Tak Pernah Paksa Warga Beli Beras

Rejoso (WartaBromo.com) – BUMDes Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ikut angkat bicara terkait distribusi bantuan sosial di Desa Sadengrejo. Pihak BUMDes menegaskan tudingan adanya “paksaan” kepada warga untuk membeli beras tidak benar.

Ketua BUMDes Juara Sadengrejo, Hudan Dardiri membenarkan jika beras yang didistribusikan ke RT-RT setempat adalah beras yang dikelola salah satu unit usaha BUMDes.  Simak Selengkapnya.

3. Golkar Sebut Gus Haris Calon Potensial Bupati Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Golkar menyebut dr. Moh Haris Damanhuri menyebut sebagai calon potensial dalan kontestasi Pemilihan Bupati Probolinggo 2024.

Hal itu dilontarkan oleh Ketua DPD I Golkar Jawa Timur, M Sarmuji saat mendampingi kunjungan Menko Perekonomian / Ketum Golkar, Airlangga Hartarto ke Pesantren Zainul Hasan (PZH) Genggong pada Rabu (14/9/2022) beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Waspada Rokok Ilegal!

4. Sinergi Perlindungan kepada Debitur BPR Surasari Hutama Melalui Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perjanjian Kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan dengan BPR Surasari Hutama, ditandatangani oleh Trioki Susanto, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan dengan Yohana Agustina selaku Direktur Utama BPR Surasari Hutama di kantor BPR Surasari Hutama (16/9/2022).

Penandatanganan Kerjasama tersebut dilakukan untuk perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para Debitur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Surasari Hutama. Simak Selengkapnya.

5. Bumil Merapat! Catat Doa Ini Agar Proses Bersalin Lancar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang ibu yang hendak melakukan proses bersalin pasti merasa khawatir dan takut. Berbagai upaya untuk menenangkan diri pun dilakukan, salah satunya dengan membaca doa.

Baca Juga :   Hati-hati! Jalan Nasional Pasuruan dan Lumajang Rawan Longsor dan Banjir

Dilansir dari nu.or.id, Syekh Muhyiddin Abu Zakaria Yahya bin Syaraf al-Nawawi al-Dimasyqi mengatakan ada serangkaian doa yang bisa dibaca saat proses bersalin. Simak Selengkapnya.