Tips Memilih Lanyard Card yang Berkualitas Anti Kantong Bolong

82

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi para pekerja yang diharuskan membawa ID Card, maka disarankan memiliki lanyard card. Untuk memastikan kualitasnya, maka ketahui tips memilihnya.

Sekarang sudah banyak model lanyard card yang terlihat mewah tapi harganya ekonomis. Nah, dari pada bingung menentukan mana lanyard card yang berkualitas atau tidak, simak tipsnya.

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Pilih yang Terbuat dari Kulit Sintetis

Lanyard card yang bagus terbuar dari kulit sintetis. Pasalnya, lanyard card akan sering dipakai di area leher dan jelas terkena keringat.

Dengan bahan dasar ini, maka lanyard card tidak akan mudah rusak dan area leher juga tidak iritasi. Pastikan juga kulit sintetisnya berkualitas premium.

Baca Juga :   Stop! Jangan Tanyakan 3 Hal Ini Untuk Basa-Basi di Momen Lebaran

2. Cari yang 3 in 1

Tips memilih lanyard card selanjutnya adalah cari yang bisa berfungsi untuk banyak kebutuhan. Artinya, tidak hanya yang bisa digunakan untuk memasukkan ID Card.

Misalnya, lanyard card yang bisa dijadikan dompet, memasukkan kartu lebih dari satu, dan ada tempat koinnya. Salah satunya seperti lanyard card keluaran JimsHoney.

Beli lanyard card JimsHoney di sini.

3. Sesuaikan dengan Budget

Setiap membeli barang apapun, jangan lupa untuk menyesuaikan budget yang dimiliki. Pilih yang kualitas standar bila budget pas-pasan.

Atau kalau Bolo bingung mencari lanyard card yang harga ekonomis tetapi kualitas bagus, silakan klik di sini. (trj)