Sosok Raffi Dimas Mahasiswa Asal Rembang yang Hilang di Bukit Krapyak Mojokerto

1315
Foto Raffi Dimas Baddar, Mahasiswa Asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dilaporkan hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Ft. Ahmad Romadoni

Rembang (WartaBromo.com) – Seorang mahasiswa asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dilaporkan hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto pada Minggu (11/9/2022) lalu. Keluarga berharap segera ditemukan.

Sudah hampir sepekan hilangnya Raffi Dimas Baddar (20) membuat keluarga sedih. Seperti yang dikatakan oleh Toyimah, bibi dimas yang juga merasa sangat kehilangan keponakannya tersebut.

“Dia itu orangnya baik gak neko-neko, dapat kabar seperti itu kasihan saya,” kata Toyimah saat ditemui wartabromo.com di rumahnya, Sabtu (17/9/2022).

Ia mengatakan, Dimas adalah seorang mahasiswa yang juga bekerja di wilayah Surabaya. Hobi Dimas memang suka mendaki dan berwisata alam.

“Dua minggu yang lalu ini aja ngajak anak-anak kampung untuk pergi ke Gunung Penanggung, baru sabtunya kemarin itu infonya mau kemah ke Bukit,” ucapnya.

Baca Juga :   Dua Mahasiswa STIESIA Ditemukan Meninggal Dunia

Menurut Toyimah, semua keluarganya saat ini berada di Bukit sana untuk ikut melihat proses pencarian Dimas.

“Disini sepi, ibu dan ayahnya mulai dari dapat kabar sudah ada disana belum pulang sama sekali,” lanjutnya.

Ia mewakili keluarganya berharap Dimas segera ditemukan dengan keadaan apapun. Menurut informasi dari tim pencarian, hari ini adalah hari terakhir pencarian Dimas.

“Minta doanya semuanya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Raffi sempat melakukan kegiatan perkemahan dengan 11 orang lainnya di Wisata Bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabaputan Mojokerto pada Sabtu (10/9/2022) lalu.

Namun, pada Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB temannya melapor kepada petugas jika Raffi telah hilang.

Baca Juga :   Pamit Bayar Uang Kuliah, Mahasiswa Probolinggo Menghilang

Hingga saat ini tim gabungan dari petugas Perhutani BKPH Pacet, Petugas Polhut Tahura, anggota Polsek Pacet, anggota Koramil Pacet, Komunitas Pecinta Alam Padusan masih melakukan pencarian. (don/yog)