Bupati Ciptakan Lagu ‘Ojo Dilalekke’, Camat hingga Kepala OPD di Pasuruan Mendadak Penyanyi

351

Pasuruan (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dikenal sangat piawai dalam bermusik termasuk menciptakan lagu.

Setelah sukses menciptakan lagu Pasuruan Gumuyu saat awal periode pertama kepemimpinannya. Kini, Irsyad Yusuf kembali menciptakan lagu berjudul ‘Ojo Dilalekke (Jangan dilupakan, red)‘ jelang 4 tahun periode kedua kepimpinanannya.

Lagu dengan lirik berbahasa Jawa tersebut menyiratkan pesan agar tidak dilupakan atau ditinggalkan oleh orang yang disayangi.

Berdasarkan pantauan wartabromo, pasca kemunculan lagu ini, sejumlah Camat, Direktur Rumah Sakit hingga Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pasuruan berlomba menjadi penyanyi cover dadakan dan menggunggah video cover ke media sosial.

Selalu ada yang Fresh dari Gus Bupati Irsyad Yusuf, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1093 ” me”wajib”kan setiap Kepala PD untuk mengcover lagu karya beliau OJO DILALEKKE sesuai genre masing-masing dan sekaligus membuat video klipnya….
Jadilah Kami artis-artis dadakan,’ tulis Kepala Disperindag Kabupaten Pasuruan, Diano di akun FB pribadinya.

Baca Juga :   Tahun 2020, Kabupaten Pasuruan Fokus Bangun SDM

Diano menggunggah video saat menyanyikan cover lagu tersebut. Ia mengklaim jika dirinya adalah mantan Vokalis Band saat SLTA dan STPDN.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Direktur RSUD Grati, Camat Purwosari Sugeng Hariadi dan Camat Wonorejo, Didik Suryanto.

Tak hanya menunjukkan kemampuan olah vokalnya. Baik Sugeng maupun Didik juga menampilkan video klip lengkap dengan pemeran maupun pemusik latarnya.

Sekedar Diketahui, tepat pada tanggal 24 September 2022, kepemimpinan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Wakilnya KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) genap berusia 4 tahun.

Bupati Pasuruan akan berakhir masa jabatannya pada tahun 2023 mendatang, sebelum digelarnya Pilkada Serentak.

Berikut lirik lagu ciptaan Bupati Pasuruan Ojo Dilalekke.

Baca Juga :   Cuti Kampanye, Ternyata Ini "Harta Termahal" Gus Irsyad

Wis suwe Aku mikir Sliramu
Aku kuatir Kelangan Awakmu
Atiku soyo suwe soyo susah
Tersiksa pikiranku Sing Kadang Iso Berubah

Wis angel nglalekno awakmu
Aku kuatir lali karo aku
Awakku soyo suwe soyo kuru
Kesikso batinku nganti ora iso turu

Reff
Jo ditinggal awakku sing kadung cinta
Jo ditinggal aku sing Arep Urip bersama

Wis angel nglalekno awakmu
Aku kuatir lali karo aku
Awakku soyo suwe soyo kuru
Kesikso batinku nganti ora iso turu

(yog/yog)