Hari ini, Persekabpas Lakoni Uji Coba Lawan Arema Indonesia

985
Hari ini, Persekabpas Lakoni Uji Coba Lawan Arema Indonesia

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan melakoni laga uji coba melawan Arema Indonesia, Rabu (21/9/2022) sore nanti. Di laga itu, Sakera Mania mengimbau agar suporter tak berangkat ke Malang.

Liga 3 Jatim akan digelar selama beberapa minggu yang akan datang. Oleh karenanya, tim besutan Subangkit ini mulai memanasi “mesin” untuk memperkuat beberapa lini sekuatnya.

Salah satunya adalah melawan Arema Indonesia yang akan digelar sore nanti di Stadion Dirgantara Abd Sholeh Kabupaten Malang dengan kick off sekitar pukul 15.00 WIB.

Muhammad Rosul, pentolan Sakera Mania asal Kolursari, Bangil mengatakan, rivalitas Pasuruan dan Malang saat ini masih menjadi perhatian para suporter. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau untuk para suporter tak datang ke ajang derby tersebut.

Baca Juga :   Yuk! Nobar Laga Persekabpas vs PSID Jombang

“Lebih ke imbauan agar sakeramania tidak memaksakan hadir ke Malang untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan,” kata Rosul saat dihubungi wartabromo.com.

Dengan kekuatan pelatih Subangkit dan pemain andalah seperti Faruk, Rico Hardiansyah dan Novi, Sakera Mania berharap besar agar tim kebanggaannya itu melaju ke liga 2 tahun ini.

“Harapan untuk Persekabpas tahun ini wajib naik liga 2,” jelasnya.

Diketahui, Persakbpas telah melakoni beberapa uji coba jelang gelaran liga 3 Jatim tersebut. Di antaranya dengan mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 4-2, dan berlaga imbang 2-2 melawan Persida Sidoarjo. (don)