Mobil Terguling usai Sosialisasi, Komisioner KPU Probolinggo Dilarikan ke Puskesmas

1492

Sumber (WartaBromo.com) – Mobil dinas (Mobdin) milik KPU Kabupaten Probolinggo terguling di jalur Kecamatan Sumber, Selasa (27/9/2022). Salah satu komisioner dilaporkan dilarikan ke Puskesmas setempat pasca kecelakaan.

Mobil dengan nopol N 1073 QP mengalami kecelakaan lalu lintas pada sore hari. Ada 3 orang di dalam mobil Toyota Avanza warna hitam itu. Yakni Aliwafa, salah satu komisioner KPU, staf dan sopir.

Dari foto yang beredar, mobil sejuta umat itu tampak terguling. Sejumlah kerusakan terlihat usai mobil itu dibalik oleh warga. Kaca depan mobil pecah dan bagian atas mobil penyok.

Dilaporkan Aliwafa dilarikan ke Puskesmas Sumber karena pingsan. “Betul, pak Ali kini berada di Puskesmas Sumber setelah sempat tak sadarkan diri usai kecelakaan,” kata Ketua KPU setempat, Lukman Hakim ketika dikonfirmasi WartaBromo.

Rombongan itu, kara Lukman, memang ada acara di Kecamatan Sumber. Yakni sosialisasi Pemilu kepada pemilih pemula di SMAN 1 Sumber. “Itu memang tugasnya di divisi SDM dan Parmas. Kalau untuk perkembangan terbaru kami masih belum tahu,” ucapnya.

Baca Juga :   Oleng Lalu Tabrak Median Jalan, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas di Purwosari

Informasi lebih detail terkait kecelakaan itu, belum didapat. Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo dalam perjalanan menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sehingga kronologisnya masih belum bisa dipastikan.

“Sudah kami monitor dan anggota masih di perjalanan menuju TKP. Memang benar itu Komisioner KPU Kabupaten Probolinggo, untuk kronologi dan sebagainya akan kami kabari lagi, mohon waktu,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo IPDA Aditya Wikrama. (cho/saw/asd)