Pria di Rembang Ngamuk Serang Warga hingga Pemuda yang Hilang di Bukit Krapyak Ditemukan | Koran Online 28 Sep

476

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (28/09/2022). Mulai Pria di Rembang Ngamuk Serang Warga hingga Pemuda yang Hilang di Bukit Krapyak Ditemukan:

1. Wow, Pemkab Probolinggo Alokasikan Mobdin Baru Senilai Rp 12 Miliar

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemkab Probolinggo berencana mengganti mobil dinas (mobdin) camat, kepala dinas dan Forkompinda (Forum pimpinan daerah). Anggaran pengadaan mobdin baru melalui Perubahan APBD l 2022.

Totalnya Rp 12.900.000.000 untuk 33 unit mobdin. Anggaran sebesar itu akan diperuntukkan membeli 24 unit mobil baru untuk camat dan 5 unit eselon II. Simak Selengkapnya.

2. Pria di Rembang Ngamuk, Serang Petugas hingga Warga

Rembang (WartaBromo.com) – Seorang pria di Dusun Tampung Barat, Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, pria itu berkeliaran di area permukiman warga dengan membawa senjata tajam.

Pantauan WartaBromo.com di lokasi, puluhan Polisi dan TNI mencoba mengamankan pria yang diketahui bernama Thorik sekitar pukul 11.00. Ia bahkan sempat mengamuk dan merusak mobil polisi saat hendak diamankan. Simak Selengkapnya.

3. Pemuda yang Hilang di Bukit Krapyak Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Air Terjun

Pasuruan (WartaBromo.com) – Survivor asal Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, yang hilang di Bukit Krapyak, Kabupaten Mojokerto akhirnya ditemukan. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Dikutip dari akun Facebook SAR Surabaya, jasad Raffi Dimas Baddar (20) warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, ditemukan pada Selasa (27/09/2022) pukul 10.45. Simak Selengkapnya.

4. Pria di Lumbang Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

Lumbang (WartaBromo.com) – Seorang kakek di Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas di kebun jeruk. Diduga kakek ini tewas karena dibunuh.

Jasad si kakek tersebut ditemukan di Dusun Mulyo Utomo, Desa Kronto, Kecamatan Lumbang, pada Minggu (25/09/2022). Identitasnya diketahui bernama Timbul (71) warga setempat. Simak Selengkapnya.

5. Kualitas BBM Disebut Turun, Begini Penjelasan Pertamina

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beberapa waktu terakhir, warganet sempat mengeluhkan jika pertalite turun kualitas dan menyebabkan boros. Pertamina pun akhirnya buka suara.

Niaga Irto Ginting, Sekretaris Perusahaan Pertamina mengatakan, kualitas pertalite sudah sesuai dengan aturan. Pembelian melalui lembaga penyalur resmi, memiliki kualitas yang sama. Simak Selengkapnya.