Bukan Seram, 3 Kuburan Ini Justru Jadi Spot Foto yang Instagramable

402

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selama ini kuburan selalu diklaim tempat yang angker dan menyeramkan. Namun ternyata ada beberapa kuburan yang justru dijadikan tempat untuk spot foto.

Berbeda dari kuburan pada umumnya, kuburan ini justru memberikan kesan indah dan syahdu. Saking indahnya, banyak wisatawan yang berkunjung untuk hunting foto.

Penasaran kuburan mana saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Cemetiere du Père Lachaise di Paris, Prancis

Pemakaman Père Lachaise dulunya dikenal sebagai cimetière de l’Est (pemakaman sebelah timur). Kuburan tersebut menjadi salah satu kuburan terbesar di Paris, luasnya sekitar 44 hektar 110 acre.

Père Lachaise terletak di arondisemen ke-20 di Paris. Banyak yang mengakui kalau kuburan ini indah karena adanya dekorasi taman yang indah. Tiga memorial untuk memperingati Perang Dunia I pun tersaji.

Baca Juga :   Mitos Tentang Kuburan Ini Bikin Bergidik Bulu Roma

2. Recoleta Cemetery

Dikuburan ini terdapat banyak patuh yang menghiasi. Letaknya ada di daerah Recoleta, Buenos Aires, Argentina dan dijadikan kuburan untuk bersemayam para pejabat penting.

Nuansa di kuburan Recoleta Cemetery selalu terlihat indah walaupun malam hari. Bahkan, saat siang terasa seperti pemukiman biasa yang dihiasi dengan ornamen-ornamen kuno.

3. Okunoin Cemetery

Bagi yang sering merasa merinding saat ke kuburan malam hari, coba saja uji nyali ke Okunoin Cemetery, Jepang. Bukan rasa takut, justru suasanya sunyi, tenang dan syahdu akan terasa.

Kuburan ini terletak di dalam hutan. Tepatnya di Okunoin, Koyasan, Jepang. Pemakaman Okunoin adalah pemakaman terbesar di Jepang. (trj)