Diduga Depresi, Pria di Lumbang Mengamuk, 1 Orang Meninggal Dunia

1721
Polisi dan TNI mengamankan Sutrap, pelaku pembunuhan di Desa Panditan Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan

Lumbang (WartaBromo.com) – Sebuah peristiwa pembunuhan menggegerkan warga Desa Panditan, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Rabu (2/10/2022). Seorang perempuan ditemukan tewas sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi Awal yang diterima wartabromo.com korban diketahui bernama Suwarni (54) mengalami luka tusuk setelah dianiayai Sutrap (30), pria yang diduga mengalami depresi.

Rusdiono, warga setempat saat dikonfirmasi menyebutkan, awalnya Sutrap tiba-tiba mengamuk dan menusuk kakak kandungnya sendiri Sudiarno (50) dengan pisau di jalan kecil samping rumahnya.

Lantaran terluka, sontak Sugiarno pun berusaha berteriak untuk minta tolong.

“Mendengar itu, datanglah Bu Suwarni. Niatnya dia menengok, ada apa,” kata Rusdiono.

Namun sesampainya di lokasi, Suwarni justru ikut menjadi korban dan terkena tusukan pisau yang dibawa oleh Sutrap hingga mengalami luka serius.

Baca Juga :   Duh! Kebakaran Puncak B29 Ternyata Disebabkan ODGJ

Kedua korban pun sempat tergeletak hingga kemudian dievakuasi warga setempat. Suwarni akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir di lokasi kejadian

Kapolsek Lumbang, AKP Nanang Abidin membenarkan peristiwa tersebut. Suwarni tewas di lokasi dengan luka tusuk pada dada kirinya, sementara Sugiarno mengalami luka bacok pada pada wajah hingga sekitar leher.

Nanang menyebut, polsek bersama tim Inafis Polres Pasuruan sudah melakukan olah TKP di sekitar kediaman Sutrap.

“Pelaku sudah kami amankan. Korban luka dibawa ke rumah sakit,” kata Nanang. (tof/yog)