Siang Bolong, Rampok Beraksi di Rembang, Gasak Ponsel dan Motor

739
Korban perampokan di Jalan Raya Rembang, Minggu (27/11/2022).

Rembang (WartaBromo.com) – Perampokan terjadi di wilayah Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Satu sepeda motor dan dua buah ponsel raib.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di pinggir Jalan Raya Dusun Oyoran, Desa Genengwaru, Kecamatan Rembang pada Minggu (27/11/2022) sore pukul 15.16.

Kapolsek Rembang, AKP Slamet Aji membeberkan, korban bernama Rifki (19) warga Desa Kalisat, Kecamtan Rembang.

Dijelaskan Slamet, sore itu di lokasi, korban bersama beberapa temannya didatangi pelaku yang berjumlah empat orang dengan dua sepeda motor.

“Dua pelaku turun dari sepeda motor, salah satunya membawa senjata tajam jenis pedang,” kata Slamet, Senin (28/11/2022).

Salah satu pelaku kemudian menggertak dan mengatakan kalau Rifki sudah mengganggu istrinya. Pelaku kemudian mengambil paksa ponsel dan sepeda motor Rifki.

Baca Juga :   Koran Online 19 Juli : 2 Pemotor Tertabrak Tronton di Purwosari Tewas, hingga 7 Orang Digerebek Saat Pesta Seks Tukar Pasangan di Tretes

Tak hanya mengambil paksa sepeda motor dan ponsel, salah satu pelaku yang membawa pedang juga mencoba menusukkan pedangnya ke salah satu teman Rifki, namun berhasil ditangkis.

“Korban sudah melapor ke polsek. Sekarang masih kami selidiki,” imbuh Slamet. (tof/asd)