Karyawan Embat CPU Minimarket hingga Begal Nyamar Jadi Debt Collector | Koran Online 29 Nov

146
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (29/11/2022). Mulai Karyawan Embat CPU Minimarket hingga Begal Nyamar Jadi Debt Collector:

1. Tak Sampai Sebulan, Lereng Bromo Longsor 4 Kali

Sukapura (WartaBromo.com) – Intensitas hujan tinggi benar-benar menjadi momok dataran tinggi Bromo di Kabupaten Probolinggo. Betapa tidak, belum sampai sebulan, empat kali longsor melanda wilayah setempat.

Tiga di antaranya terjadi di jalur menuju Bromo atau Desa Wonokerto. Sedangkan satu kejadian di Desa Sariwani. Simak Selengkapnya.

2. CPU Minimarket di Tembokrejo Diembat Pegawai Sendiri

Pasuruan (WartaBromo.com) – Entah apa yang ada di pikiran BB (23), warga Desa Wuwung, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan ini. Bukannya turut menjaga, ia malah membawa kabur komputer kasir minimarket tempatnya bekerja.

Baca Juga :   Pria asal Sumber Dihajar Sampai Tewas, hingga Arsal Tinggalkan Lumajang | Koran Online 25 Okt

Peristiwa itu terjadi pada Senin (28/11/2022) dini hari. Lokasi kejadian berada di minimarket Tembokrejo yang merupakan tempat terlapor bekerja. Simak Selengkapnya.

3. 7 Parpol di Kota Probolinggo UsulKan Penambahan Dapil

Probolinggo (WartaBromo.com) – Tujuh partai politik (parpol) di Kota Probolinggo menginginkan penambahan daerah pemilihan (dapil) pada pemilu 2024.

Sebagai catatan, Pada Pemilu 2019 lalu, Kota Probolinggo memiliki 3 dapil, meski jumlah kecamatan ada 5. Yakni Dapil 1 terdiri atas Kecamatan Kanigaran dan Wonoasih. Simak Selengkapnya.

4. Viral Begal Modus Jadi Debt Collector, Begini Ceritanya!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Begal jalanan tak kehabisan ide untuk menjerat korbannya. Baru-baru ini komplotan begal diduga bermodus jadi debt collector untuk cegat calon korban.

Baca Juga :   Sidang Online di PN Kraksaan Terganggu Jaringan Internet

Partono Ahmet Djemat melalui akun Twitternya menceritakan pengalamannya bertemu dengan begal motor yang bermodus jadi debt collector. Ia mengalami peristiwa ini pada Sabtu (26/11/2022) pagi di wilayah hukum Sukaraja, Bogor. Simak Selengkapnya.

5. Manfaatkan Lahan Sempit dengan Menanam Tanaman Ini, Dijamin Cepat Panen!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang memiliki lahan sempit di rumah sebaiknya jangan dibiarkan. Coba tanam tanaman yang cepat panen tetapi tidak memakan ruang.

Kini banyak jenis tanaman sayur yang bisa ditanam di lahan sempit. Selain membuat rumah terlihat rindang, tanaman-tanaman ini pun bisa menghasilkan cuan bila dibudidayakan. Simak Selengkapnya.