Mayat Laki-Laki Ditemukan Lebam Membiru di Dalam Mobil Elf

267
Ilustrasi.

Gempol (WartaBromo.com) – Warga sekitar Jalan Raya Gempol, Kabupaten Pasuruan, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam sebuah mobil elf. Laki-laki tersebut diduga tewas karena sakit.

Warga setempat menemukan mayat laki-laki tersebut di pinggir jalan raya wilayah Desa Gempol, Kecamatan Gempol, pada Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Gempol, AKP Zulkipli Ahyat Musa membeberkan, mayat tersebut beridentitas Taufik Hidayat (56) warga Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

Berdasar keterangan yang dihimpun polisi, Taufik memarkir mobil Isuzu Elf sejak hari Selasa (29/11/2022) kemarin sekitar pukul 13.30 WIB.

“Namun hingga pagi pengemudinya tidak kunjung keluar,” kata Zulkipli.

Penasaran, salah satu warga sekitar pun berinisiatif menengok ke dalam mobil tersebut. Saat itulah diketahui bahwa pengemudi Isuzu Elf bernopol W 7856 UN tersebut sudah meninggal.

Baca Juga :   Ini Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Mayat Taufik saat dikeluarkan dari mobil sudah dalam keadaan lebam membiru. Oleh polisi, mayat Taufik langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek.

“Tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban. Korban juga memiliki riwayat sakit jantung. Pihak keluarga menolak untuk diotopsi,” imbuh Zulkipli. (tof)