Mayat Laki-laki Ditemukan Lebam di Elf hingga Catatan Dewan Soal Payung Madinah | Koran Online 1 Des

160
Ilustrasi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (01/12/2022). Mulai Mayat Laki-laki Ditemukan Lebam di Elf hingga Catatan Dewan Soal Payung Madinah:

1. Mayat Laki-Laki Ditemukan Lebam Membiru di Dalam Mobil Elf

Gempol (WartaBromo.com) – Warga sekitar Jalan Raya Gempol, Kabupaten Pasuruan, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam sebuah mobil elf. Laki-laki tersebut diduga tewas karena sakit.

Warga setempat menemukan mayat laki-laki tersebut di pinggir jalan raya wilayah Desa Gempol, Kecamatan Gempol, pada Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Cara Dapatkan Perpanjangan Token Listrik Gratis 

2. Gegara Lilin, Rumah di Probolinggo Terbakar, Mobil Ludes, Dua Orang Jadi Korban

Krucil (WartaBromo.com) – Dua orang alami luka bakar saat sebuah rumah di Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo dilalap api Selasa (29/11/2022). Kebakaran dipicu oleh nyala lilin yang menyambar bensin.

Informasi yang diperoleh WartaBromo kebakaran bermula ketika aliran listrik padam kala hujan yang terjadi pukul 14.00  hingga pukul 19.30. Sari, warga Desa/Kecamatan Krucil, pun menyalakan lilin. Simak Selengkapnya.

3. Warung Nasi Terbakar Usai Api Kompor Sambar Tumpahan Bensin

Gading (WartaBromo.com) – Warung nasi di Desa Condong, Kecamatan Gading, ludes dilahap si jago merah, Rabu pagi (30/11/22). Penyebabnya karena botol bensin tumpah ke kompor yang tengah menyala.

Baca Juga :   Tak Sesuai Target, Partisipasi Pemilih di Pilwali Kota Pasuruan Sebesar 76 Persen

Musibah itu menimpa warung nasi Sunarsih, warga Desa Brabe, Kecamatan Maron. Bermula ketika ia memasak di dapur sekitar 08.00 WIB. Persiapan untuk memasarkan dagangannya sehari-hari. Simak Selengkapnya.

4. R-APBD 2023 Kota Pasuruan Disahkan, Dewan Beri Catatan Soal Payung Hidrolik di Alun – Alun

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rancangan APBD (R-APBD) Kota Pasuruan tahun 2023 disahkan. Namun begitu, pengesahan ini tak lepas dari catatan dewan.

R-APBD Kota Pasuruan Tahun 2023 ini disahkan dalam rapat paripurna IV, setelah fraksi-fraksi DPRD menyampaikan pandangan akhirnya, di Gedung DPRD Kota Pasuruan pada Rabu (30/11/2022). Simak Selengkapnya.

5. Cara Meratakan Kulit Belang Akibat Terpapar Sinar Matahari Tanpa Produk Kecantikan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hampir semua orang pernah mengalami kulit belang akibat sering terpapar sinar matahari. Tak sedikit pula yang kesulitan mengatasinya.

Baca Juga :   Garis Polisi Pasar Karangketug Sudah Lepas, Pedagang Bersihkan Sisa Kebakaran

Munculnya kulit belang tentunya bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang. Apalagi jika area belang tersebut berada di bagian tubuh yang mudah tersorot, seperti wajah dan pergelangan tangan. Simak Selengkapnya.