Mitos Menabrak Kucing, Kamu Percaya?

133

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kucing merupakan hewan yang paling kental dengan mitos bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari kedatangan kucing saat pemakaman hingga menabrak kucing.

Nah, mitos menabrak kucing ini sering dikaitkan dengan berbagai hal yang menyeramkan. Lantas, apa saja mitos menabrak kucing yang sering didengar?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Bisa Keguguran

Untuk wanita hamil atau pria yang memiliki istri sedang hamil jika menabrak mitosnya dipercaya bisa menyebabkan keguguran. Apalagi jika yang ditabrak merupakan kucing hitam, bayi yang di dalam kandungan diyakini sebagian orang bisa meninggal dunia.

2. Mendapat Karma

Ada mitos yang beredar jika penabrak kucing maka nasibnya akan sama seperti kucing yang ditabrak. Artinya akan kecelakaan juga dan ini disebut dengan karma instan yang kerap dipercaya sebagian orang.

Baca Juga :   Mimpi Menikah Pertanda Kematian, Mitos Atau Fakta?

3. Bakal Jatuh Sakit

Orang yang baru saja menabrak seekor kucing mitosnya akan jatuh sakit selama beberapa waktu. Biasanya penyakit akan diawali dengan demam dan keringat dingin.

Itulah tiga mitos menabrak kucing paling populer yang dipercaya masyarakat. Nah, apakah Bolo percaya dengan mitos-mitos di atas? (trj)