Rekomendasi Brand Baju Hamil Kualitas Bagus Harga Gak Bikin Dompet Hangus

206

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saat sedang hamil, seorang wanita memang butuh baju longgar dan nyaman digunakan. Pasalnya, ketika sedang hamil seorang wanita lebih sering mengeluarkan keringat.

Pakaian untuk wanita hamil pun tak melulu dipakai di dalam rumah. Pasalnya, sekarang sudah banyak model baju hamil yang stylish dan cocok digunakan di segala acara.

Nah, daripada bingung memilih modelnya langsung saja simak rekomendasi di bawah!

1. Bajuboo

Bajuboo menyediakan baju untuk ibu hamil dan menyusui dengan berbagai model kekinian dan stylish. Para ibu tak perlu khawatir kegerahan saat mengenakannya karena Bajuboo terbuat dari bahan berkualitas.

Bolo bisa memilih model yang sesuai dengan style fashion. Untuk harganya pun relatif murah, yakni sekitar Rp120.000-an saja dan bisa di order di sini.

Baca Juga :   Tips Jual HP dengan Harga Tinggi agar Cepat Laku

2. Mama Hamil

Bumil hendak pergi ke acara formal tapi sulit memadu padankan baju? Tenang, coba cek koleksi baju hamil di Mama Hamil.

Brand ini menyediakan pakaian hamil berupa dress dan juga baju-baju lainnya. Harganya? Tentu masih aman di kantong, yakni sekitar Rp140.000-an saja.

Dapatkan gratis ongkir di sini.

3. Graniaformom

Bagi wanita karir, kondisi hamil pun harus tetap semangat bekerja, bukan? Nah, Graniaformom menyediakan baju hamil mulai dari dress, celana kerja hingga kaos-kaos untuk ibu hamil.

Toko ini juga menjual maternity pants, hijab, aksesoris perempuan, dan baju menyusui. Harganya pun jauh lebih murah dibanding dua brand di atas, yakni mulai Rp110.000-an. Belinya di sini. (trj)