7 Tahanan Polres Pasuruan Kabur hingga Penjelasan Ponpes Soal Santri Terbakar | Koran Online 3 Jan

727
Kolase foto lima dari 7 tahanan yang kabur dari tahanan Polres Pasuruan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (03/01/2023). Mulai 7 Tahanan Polres Pasuruan Kabur hingga Penjelasan Ponpes Soal Santri Terbakar:

1. Duh, 7 Tahanan Polres Pasuruan Kabur

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tujuh tahanan Polres Pasuruan kabur. Mereka kabur dengan cara memotong besi ventilasi.

Informasi yang didapat, tujuh tahanan Polres Pasuruan tersebut kabur pada Minggu (01/01/2023) dini hari, tepat setelah malam pergantian tahun. Simak Selengkapnya.

2. Santri di Pandaan Terbakar, Ini Penjelasan Pihak Ponpes

Pandaan (WartaBromo.com) – Pihak pondok pesantren angkat bicara terkait insiden pembakaran seorang santri di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/12/2022) malam.

Baca Juga :   Waduh! Ada 54 Berita Hoaks Terkait Virus Corona

Menurut mereka, insiden yang terjadi tepat di malam pergantian tahun itu sebagai kecelakaan. “Tidak ada unsur kesengajaan,” kata Ustad Abdul Aziz, guru di ponpes tersebut, Senin (2/1/2023). Simak Selengkapnya.

3. Perbaikan Pipa PDAM ke Pulau Gili Terkendala Cuaca Buruk

Sumberasih (WartaBromo.com) – Perbaikan pipa PDAM untuk menyuplai air bersih ke Pulau Gili masih belum bisa dilakukan. Cuaca yang tak bersahabat menjadi penyebabnya.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Gili, Badrul Munir, Senin (2/1/2022). “Cuaca masih buruk. Kemarin saja ada tongkang yang hanyut lagi,” katanya, melalui pesan singkat kepada WartaBromo. Simak Selengkapnya.

4. Jabatan Sekda Kosong, Wabup Probolinggo Tunjuk PLH Selama 7 Hari

Kraksaan (WartaBromo.com) – Pejabat definitif Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo kosong per 1 Januari 2023. Wakil Bupati Probolinggo pun menunjuk Ahmad Hasyim Asy’ari sebagai Pelaksana Harian (Plh) selama 7 hari.

Baca Juga :   Untuk Warga Probolinggo, Udah Dapat Bantuan? Cek di Sini Yuk

Hasyim yang menjabat sebagai Asisten II atau Administrasi Perekonomian dan Pembangunan ditunjuk menggantikan Soeparwiyono yang pensiun per 31 Desember 2022. “Masa tugas Plh tujuh hari kerja dan bisa diperpanjang tujuh hari kerja lagi,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Syamsul Huda, Senin (2/1/2023). Simak Selengkapnya.

5. List Ponsel Terbaru yang Bakal Rilis 2023, Mana yang Kamu Incar?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pergantian tahun selalu identik dengan kemunculan berbagai pembaruan teknologi elektronik. Seperti laptop dan ponsel yang selalu jadi incaran orang.

Terlebih di tahun 2023, banyak vendor ponsel yang berlomba mengeluarkan seri terbarunya dengan fitur-fitur canggih. Adapun kabarnya, di tahun 2023 akan didominasi oleh layar yang lebar yang didukung dengan jaringan 5G. Simak Selengkapnya.