Pelajar SMA Tewas Dihantam Komuter Kala Seberangi Rel di Beji

2361
Warga memadati lokasi kejadian korban tertabrak komuter di Beji. Foto: istimewa.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Seorang remaja tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa diketahui terjadi tepatnya di perlintasan kereta api wilayah Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, pada Kamis (12/01/2023) sore sekitar pukul 16.00.

Kepala Stasiun Bangil, Mawan mengungkapkan, korban diketahui bernama Afriza Ilmiawan Dhihardinata (16) warga Dusun Cangkringmalang, Desa Cangkringmalang.

Sore itu Afriza baru saja menutup tokonya dan hendak pulang ke rumah. Saat menyeberangi rel kereta api, remaja yang masih duduk di bangku SMA tersebut rupanya tidak menengok kanan-kiri.

“Pada waktu bersamaan melaju Kereta Komuter Pasuruan – Surabaya,” kata Mawan.

Afriza seketika tertabrak komuter dan tewas di lokasi. Tak lama kemudian polsuska dan anggota polisi Polsek Beji mendatangi lokasi. Jasad Afriza langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek.

Untuk diketahui, di hari yang sama, seorang remaja perempuan di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, tewas dihantam kereta api. Remaja perempuan itu tewas saat lewat perlintasan kereta api di desanya. (tof/asd)