Karyawan PDAM Tewas Dihabisi Rekan Sekantor

1298

Dringu (WartaBromo.com) – Seorang karyawan PDAM Kabupaten Probolinggo, tewas mengenaskan di tangan rekan kerjanya sendiri, Sabtu (14/1/2023) pagi.

Korban diketahui bernama Doni Lukmana (31), warga Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sementara pelaku, atas nama Abdul Manan, warga Desa Tamansari, Kecamatan Dringu.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07. 30. Semula korban berangkat kerja seperti biasanya. Korban, bertugas di loket PDAM di Mall Pelayanan Publik (MPP), Dringu. Pelaku bertugas di kantor pusat PDAM pertelon Shinto, Desa Tamansari, Dringu.

Tiba-tiba Abdul Manan datang menghampiri korban. Tanpa basa-basi, ia langsung menghunjamkan senjata tajam ke tubuh korban. Doni Lukmana pun tewas karena banyak mengeluarkan darah.

Jasad korban pun dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr. Saleh, Kota Probolinggo. Hadi, salah satu rekan korban menyebut, ada beberapa luka tusuk begitu lebar di bagian perut. Serta sayatan di bagian leher.

“Korban ini pendiam. Tidak pernah cerita apapun. Dulu pernah bilang kalau punya utang, tapi jumlahnya tidak seberapa,” katanya, ditemui di depan kamar mayat. (lai/saw/asd)