Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di DAM Umbul Banyuputih

252
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di DAM Umbul Banyuputih

Randuagung (WartaBromo.com) – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di DAM Sungai Umbul Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, Selasa (31/1/2023) malam hari. Belum diketahui identitas dari mayat tersebut.

Mayat yang diperkirakan berusia 45 Tahun itu, ditemukan oleh penjaga pintu air Dam Umbul Desa Banyuputih Lor saat melakukan pengecekan pintu air. Saat ditemukan, mayat mengenakan celana jeans dan kaos warna hijau.

Dijelaskan Nur Cahyo, petugas Pusdalops BPBD Kabupaten Lumajang, Imam melihat sesuatu yang mencurigakan di sisi timur dam (arah Boreng). Setelah dilihat dengan seksama, ternyata sesuatu itu merupakan mayat laki-laki mengapung dalam keadaan tengkurap.

Selanjutnya, Imam melaporkan kepada Pusdalops BPBD Kabupaten Lumajang dan meneruskan kepada petugas Siaga Polres Lumajang dan Kodim 0821 Lumajang.

Baca Juga :   Koran Online 5 April : Prabowo Sandi Sementara Unggul di Nyoblos Online Warmo, hingga 1.800 Bidang Tanah Terkena Tol Probowangi

“Kami satu regu siaga TRC BPBD Kabupaten Lumajang tiba di DAM Umbul Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung. Tim langsung mulai turun ke sungai untuk melakukan evakuasi dengan teknik perpaduan Climbing dan Vertical Rescue,” jelasnya.

Setelah berhasil dievakuasi, mayat Mr. X dibawa ke IPJ RSUD dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Sampai saat ini, belum ada identitas jelas siapa mayat tersebut. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga dan merasa memiliki kesamaan ciri-ciri pakaian dengan MR. X, bisa langsung mencari informasi ke RSUD dr Haryoto Lumajang. (rul/may)