Rekomendasi Buku Kesehatan yang Pas Dibaca Saat Senggang

121

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kini semua orang bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang kesehatan tanpa harus ke dokter. Diantaranya melalui internet hingga buku-buku tentang kesehatan.

Hanya saja, bila mencari informasi tentang kesehatan melalui buku harus berhati-hati. Dan harus memilih jenis buku serta melihat siapa penulis hingga penerbitnya.

Nah, bagi yang sedang mencari rekomendasi buku tentang kesehatan berikut dilansir dari gramedia.com:

1. Tentang Tubuhmu

Buku ini ditulis oleh seorang dokter ternama dan aktif di media sosial. Adalah Dr. Gia Pratama seorang dokter serta penulis buku yang menyebut profesinya sebagai pengabdi kemanusiaan.

Ia menulis sebuah buku non fiksi yang berisi mengenai keistimewaan tubuh seseorang. Dr. Gia mengajak para pembaca untuk mengenal lebih dalam mengenai tubuh seseorang.

Baca Juga :   Tak Hanya Kekenyangan, Ini 3 Penyebab Perut Begah yang Jarang Disadari Orang

Sehingga pembaca dapat merawat, menjaga serta menyayangi tubuh agar tetap sehat. Beli di sini.

2. Berani Langsing Mulai Sekarang!: Mendapatkan Tubuh Ideal

Bicara soal buku kesehatan, tentu tidak terlepas dari buku mengenai anjuran atau tips dan cara diet dengan cara yang sehat.

Bagi Bolo yang sedang menjalankan diet dan ingin mendapatkan tubuh ideal yang sehat, maka tak ada salahnya untuk membaca buku ini. Harga spesial harus beli di sini.

3. Seri Kesehatan & Keselamatan Diri Anak: Akibat Tidak Ganti Celana Dalam

Buku kesehatan satu ini adalah untuk anak-anak dengan pendampingan orang tua. Buku ini merupakan seri dari kesehatan dan keselamatan diri anak yang ditulis oleh Yoon Ji Yeon dan Kwak Jin Yeong.

Baca Juga :   Merasa Pusing dan Mual Pasca Berhubungan Intim? Ini Penyebabnya!

Karena buku untuk anak-anak, tentu saja buku kesehatan satu ini pun dilengkapi dengan ilustrasi yang bagus dengan dua anak sebagai tokoh. Beli di sini. (trj)