Sedan Sasak Motor di Simpang Empat Purut

3105
Kondisi mobil sedan yang rusak parah usai menabrak pemotor di Simpang Empat Purut, Kota Pasuruan, Jumat (3/2/2023). Foto: Anak Taufik.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi wilayah Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuuruan. Belum diketahui korban jiwa dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di simpang empat Purutrejo, di dekat RSUD dr. R. Soedarsono, pada Jumat (03/02/2023).

Pantauan WartaBromo, kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor Honda Vario bernopol N 6234 XW dan sebuah mobil sedan bernopol AE 1226 EQ.

Mobil sedan tampak ringsek dan tersangkut di dekat trotoar. Sementara sepeda motor kondisinya juga ringsek dan telah diangkut ke mobil Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Informasi yang didapat, dua kendaraan tersebut sama-sama dari arah barat atau dari arah Surabaya. Sepeda motor ditabrak dari belakang oleh mobil sedan.

“Kejadiannya pas salat Jumat. Sepeda motornya terseret sampai ujung sini,” kata Hudi, salah satu saksi.

Menurut Hudi, sepeda motor tersebut dikendarai oleh seorang perempuan. Sementara mobil berisi dua orang, laki-laki dan perempuan. Ketiganya kini dibawa ke RSUD dr. R. Soedarsono.

Hingga berita ini ditulis, polisi telah mengevakuasi semua kendaraan dari lokasi. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait bagaimana kronologi jelas dan berapa jumlah korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini. (tof/asd)