Viral Video Singa TSI Tabrak Mobil, Pengunjung: Panik tapi Tak Kapok

912
Dua ekor singa TSI yang saling berkejaran hingga menabrak mobil pengunjung.

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan mobil pengunjung Taman Safari Prigen, Kabupaten Pasuruan ditabrak singa. Pengunjung mengaku tak kapok.

Insiden tersebut terjadi pada Senin (23/01/2023) lalu. Pemilik mobil diketahui bernama Febriana Permana warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Video yang beredar memperlihatkan dua ekor singa besar mulanya berlari-larian di sekitar deretan mobil pengunjung. Dua ekor singa tersebut kemudian berkejaran ke arah mobil Toyota Yaris warna merah hingga menabrak bodi belakang mobil.

Dalam keterangan yang didapat WartaBromo, Febriana mengaku saat itu ia sedang berlibur bersama keluarganya. Di dalam mobil berisi enam orang. Dua di antaranya anak-anak.

Saat kejadian semua penumpang di dalam mobil sangat kaget dan panik, sebab guncangan yang ditimbulkan saat ditabrak singa cukup keras.

“Keluarga panik. Namanya ditabrak singa segede itu. Dua lagi,” kata Febriana.

Usai kejadian, mobil Toyota Yaris miliknya memang mengalami kerusakan. Hanya saja, menurut dia, kerusakan yang ditimbulkan tergolong ringan.

Lampu belakang sebelah kiri pecah, pilar bemper belakang kiri rusak, posisi bagasi agak bergeser, elain itu ada komponen lain yang perlu diperbaiki. Febriana mengaku tidak ada masalah dengan kejadian tersebut.

“Tidak kapok. Seru kok. Tapi mungkin nanti pakai bisnya aja,” ujar Febriana. (tof/asd)