Maling Beha Bonyok ‘Dipermak’ Nelayan Mayangan

868

Mayangan (WartaBromo.com) – Sore yang tenang di perkampungan nelayan Mayangan mendadak gempar. Setelah mendapati pria tanggung sedang menjarah beha atau pakaian dalam wanita.

Maling beha itu diketahui bernama Tri Setiawan. Lelaki 29 tahun ini kepergok warga sedang menjarah beha di kampung nelayan jalan ikan kerapu.

Pria diduga punya kelainan fantasi seksual ini kedapatan tengah mencuri beha milik Nita. Kebetulan, tempat Nita menjemur pakaian, ada di depan rumah.

“Sudah dua kali pakaian dalam saya diambilnya. Sebelum ini saya pernah memergokinya,” kata Nita, pada wartawan, Selasa (14/02/2023) petang kemarin.

Sesaat sebelum kepergok warga, pelaku ini menyisir sekitar rumah Nita. Warga yang curiga langsung menghampirinya. Begitu ditanyai, pelaku gugup.

Baca Juga :   Nutup Lebih Awal Karena PPKM, Toko Busana Dibobol Maling

Warga semula mengira pelaku hendak mencuri motor. Tapi dugaan itu salah.

Ditangan pelaku ada satu kresek hitam. Rupanya itu adalah beha dan celana dalam hasil jarahannya di kampung nelayan Mayangan. Warga pun muntab.

Bogem mentah pun melayang bertubi-tubi pada pelaku. Khawatir terjadi hal tak diinginkan, pelaku diserahkan ke Polresta Probolinggo.

Sejauh ini, Satreskrim Polresta Probolinggo masih menyelidiki kasus tersebut. Belum ada keterangan resmi soal maling beha ini. (lai/saw)