Ramaikan Hari Jadi, Ratusan Onthelist Ramaikan Alun-alun Kota Pasuruan

187

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan pengayuh sepeda onthel jadul (onthelist) memadati Alun-alun Kota Pasuruan, Minggu (26/02/2023). Berbagai model sepeda tua unik nampak memadati lokasi.

Berbagai model dan variasi sepeda onthel pun nampak. Ada yang disertai musik, diberi bendera merah putih hingga memodifikasi boncengan belakang.

Wakil Wali Kota Pasuran Adi Wibowo, hadir memberangkatkan para onthelist ini. Sebelum itu, tak lupa ia menyampaikan apresiasi terhadap semua peserta yang hadir.

“Saya mengucapkan terimakasih. Karena sudah memeriahkan kegiatan di Kota Pasuruan. Terutama, dalam rangka hari Jadi Kota Pasuruan. Ini merupakan tujuan dari pembangunan Kota Pasuruan,” ujar Mas Adi.

Ia juga merasa bangga karena para onthelist telah memilih alun-alun Kota Pasuruan sebagai titik keberangkatan mereka. Dimana tentu hal ini membanggakan karena alun-alun Kota Pasuruan bisa semakin dikenal.

Baca Juga :   Berdayakan Potensi Maritim, Pemkot Pasuruan - Bank Jatim Bareng KNPI Tanam Mangrove

Lebih lanjut, ia mengajak semua yang hadir untuk saling bergandeng tangan dalam menjaga Kota Pasuruan.

“Ayo sama-sama bergandengan tangan. Kita akan dorong semua aktifitas melakukan kolaborasi bersama masyarakat Kota Pasuruan demi mensukseskan pembangunan Kota Pasuruan,” pungkas Mas Adi. (trj/**)