Remaja di Gading Hilang Terbawa Arus Sungai

444
Polisi melakukan olah TKP di lokasi korban dilaporkan hilang.

Gading (WartaBromo.com) – Seorang remaja hanyut di dam sungai Paras, Desa Gading Wetan, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jumat (3/3/2023).

Korban berusia 18 tahun itu diketahui bernama Moh. Imron, warga Desa Krobungan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Keterangan yang dihimpun media ini, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.11. Bermula saat korban mandi bersama teman-temannya.
Tokoh setempat, Supriyono mengatakan, upaya pencarian oleh polisi dengan divangu warga terkendala arus sungai yang sangat deras.

“Air sungai sampai saat ini juga masih besar, warga dan polisi juga masih ada di TKP berusaha melakukan pencarian ,” kata mantan kepala desa itu.

Kapolsek Iptu Ahmad Jamil meduga korban terseret arusĀ  saat mandi bersama 10 teman-temannya menjelang Salat Jumat. Saat itu, korban melompat ke sungai. Namun, sejurus kemudian hilang terseret arus.

“Korban sempat ditarik bajunya oleh teman-temannya, tapi lepas karena mungkin faktor derasnya arus sungai. Setelah dapat laporan, kami langsung ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Hingga saat ini, menurut Jamil, pencarian korban masih berlangsung.” Pencarian juga dibantu masyarakat dan unsur pemerintah desa setempat, semoga membuahkan hasil,” tutur Jamil. (cho/saw/asd)