4 Anak Penganiaya Pelajar Diamankan, Polisi : Gara – gara Tak Aktif di Grup WA

3440

Bangil (WartaBromo.com) – 4 orang pelaku penganiayaan terhadap pelajar berseragam berinisial N (15) asal Desa Sukoreno Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan sudah diamankan oleh Polres Pasuruan..

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti saat dikonfirmasi mengatakan, motif pelaku hanya sakit hati lantaran korban tidak pernah aktif di grup WhatsApp.

“Untuk motifnya perundungan, korban tersebut bergabung di grup WA yang sama. Para pelaku ini sama-sama kenal cuman korban ini tidak aktif dalam grup diajak bergaul tidak mau. Sehingga menimbulkan sakit hati kepada para pelaku kemudian melakukan hal tersebut,” jelas Farouk.

Ke empat pelaku tersebut masing – masing berinisial T, D, A dan H. Semuanya rata-rata masih di bawah umur dan berasal dari Prigen dan Pandaan.

Baca Juga :   Gegara Gusah Ayam dengan Katapel, Imam Masjid di Pasrepan Dihajar Pedang

“Untuk pelaku penganiayaan kami amankan di Polres Pasuruan, semalam setelah kami melakukan pertemuan dengan pihak keluarga korban,” kata Farouk saat ditemui di ruangannya, Jumat (3/3/2023).

Seperti diwartakan sebelumnya, dua video yang menunjukkan aksi brutal pemuda berkaos Pasuruan Kutho Begal tersebut viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat pelaku berambut gondrong sangat brutal menendang dan memukuli korban di tengah jalan sambil dilihat oleh teman – temannya.

Video pertama berdurasi 25 detik memperlihatkan pelaku berambut gondrong awalnya masih mengenakan kaos menendang bagian leher dan berulang kali memukuli korban. (don/yog)