Jualan Salad Bantu Istri, Anggota Polres Pasuruan Ini Banjir Pujian Warganet

1051

Rembang (WartaBromo.com) – Seorang anggota polisi asal Kabupaten Pasuruan menjadi perhatian warganet karena kegigihannya mencari penghasilan tambahan. Ia berjualan salad buah di pinggir jalan Pasuruan untuk membantu istrinya.

Aksi Brigadir Pramudita Putra Jasatama, Anggota Turjawali Satlantas Polres Pasuruan berjualan salad buah itu viral berawal dari postingan sang istri lewat akun TikTok @zylla.pramudita.

Istrinya yang bernama Jazilah Amalia itu kagum melihat suaminya usai pulang bekerja bukannya istirahat atau tidur, melainkan sibuk mencari rezeki tambahan untuk berjualan salad buah di pinggir jalan.

Ada pun isi teks yang ada di video viral itu adalah
“Pulang kerja tidur❌
Pulang kerja jualan✅,” tulis akun TikTok @zylla.pramudita.

Baca Juga :   Didampingi Politisi Nasdem, Anjar Minta Maaf Telah Lecehkan Bupati Pasuruan di Medsos ke Polres

Bahkan, unggahan Zylla itu sudah ditonton lebih dari 3 juta views dan mendapatkan 169,2 ribu likes, dan mendapat 7339 komentar warganet.

Seperti yang ditulis oleh @Nilam Zaskia di kolom komentar “Salut bang meskipun udah jadi abdi negara masih saja cari sampingan semoga rezekinya barokah bang,”

Ada juga “Ya Allah dosa ga ngagumi suami orang 🥺 istighfar dulu tp sudah tak lihat bolak balik videonya 😩,” tulis @Promil.BundaMaia.

Wartabromo kemudian mencoba mendatangi lapak jualan salad buah yang berada di Jalan Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan itu memang benar, di lapak kecil itu ada seorang anggota polisi yang membantu istrinya berjualan.

Baca Juga :   Curanmor Jadi Kasus Mendominasi di Pasuruan

Ia pun merasa kaget dengan video yang sempat dibuat oleh istrinya itu viral di tiktok hingga sosial media lainnya.

“Awalnya nggak tau video yang diupload istri itu viral. Tenyata sudah banyak komentar positif warganet,” kata Pramudita saat membantu istrinya berjualan.

Selain berjualan salad buah, Pramudita juga menjajakan anggur hijau, jeruk, dan buah lainnya yang sudah dikemas rapi. Meskipun menjadi anggota polisi, ia juga merasa bangga dan tak malu jika berjualan salad buah untuk membantu istrinya tersebut.

“Nggak perlu malu kalau jualan, itu sunnah kok,” tandasnya.

Jazillah, istrinya itu juga merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh suaminya itu. Meski capek bekerja sebagai anggota polisi, ia masih mau membatu sejumlah pekerjaan rumah dan membantu istri berjualan.

Baca Juga :   Ini Penyebab Motor Terbakar di Jembatan Kedung Larangan

Kemudian ia berinisiatif untuk membuat video di akun tiktok miliknya.

“Kadang saya merasa seperti itu, masih saja berjuang untuk membantu istri,” ungkap Jazilla saat ditemani suaminya.

Sementara itu, para pembeli yang berada di jalan Desa Pekoren, Kecamatan Rembang mengaku kaget jika yang jual salah buah adalah seorang anggota polisi.

“Iya, viral di tiktok, ternyata yang jual adalah seorang anggota polisi,” tutur Sulton, salah seorang pembeli salad buah. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.