Berikut Identitas Tiga Korban Kecelakaan di Purwodadi

529

Purwodadi (WartaBromo.com) – Tiga orang tewas dan satu lainnya kritis dalam insiden kecelakaan di Jalan Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan Minggu (30/4/2023) siang.

Sebagaimana informasi, keempat korban merupakan pasangan suami istri dan kedua anaknya yang berumur 10 tahun dan balita. Mereka berasal dari Desa Karanganyar, Kecamatan Kraton, Pasuruan.

Motor Vario dengan Nopol: N5935VL tersebut dikendarai oleh sang suami A.M (43). Sementara penumpangnya adalah sang istri I.K (37) bersama M.A.M seorang balita laki-laki berumur 2 tahun.

Penumpang selanjutnya adalah anak perempuan mereka N.M.D (10) yang berhasil selamat dengan luka robek di dahi, mata serta perut yang lebam. Setalah ditangani di Puskesmas Purwodadi korban akhirnya dirujuk ke RSUD Bangil.

Sedangkan ketiga korban meninggal tersebut selanjutnya dievakuasi langsung ke RSUD Bangil di Jl. Raya Raci, Kabupaten Pasuruan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, keempat korban sedang berlebaran ke rumah kerabat. Sebelum pulang mereka menyempatkan diri untuk berkunjung ke Ontobogo, sebuah situs purbakala yang ada di lereng Gunung Arjuno.

Setelahnya, mereka memutuskan untuk pulang, turun dari Ontobogo dan masuk ke permukiman, motor yang dikendarai tiba-tiba blong.

Kondisi jalan yang menurun membuat korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak dinding parit selokan.

Diketahui, setelah dievakuasi dan diperikas di RSUD Bangil, sore tadi jenazah korban telah sampai di rumah duka untuk kemudian disemayamkan. (lio/asd)