Bocah SMP Dirudapaksa hingga Tiga Nama Berebut Posisi Direktur PDAM Kota Pasuruan | Koran Online 5 Mei

221

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (05/05/2023). Mulai Bocah SMP Dirudapaksa hingga Tiga Nama Berebut Posisi Direktur PDAM Kota Pasuruan :

1. Biadap! Bocah SMP di Gempol Dirudapaksa oleh Kakak Sang Pacar di Tretes

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus pemerkosaan terhadap seorang bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pasuruan kembali terjadi. mirisnya, peristiwa tersebut sudah 3 kali dilakukan oleh pelaku.

Informasi yang didapat, korban berinisial RMR (14) warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ia disetubuhi oleh kakak dari pacarnya sendiri sebanyak tiga kali di tempat kamaran yang ada di Tretes, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Segini Insentif yang Didapat Penerima Kartu Pra Kerja

2. 3 Bulan, 50 Jiwa Melayang Akibat Kecelakaan di Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Data dari Kepolisian Resort Pasuruan menyebutkan sebanyak 336 kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan selama periode Januari hingga Maret 2023.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Ahmad Khunaefi mengatakan kecelakaan tersebut menyebabkan beberapa orang mengalami luka ringan hingga berat serta beberapa orang meninggal dunia. Simak Selengkapnya.

3. Kronologi Kecelakaan Karambol di Rejoso, Empat Orang Terluka Jalur Macet 3 Kilometer

Rejoso (WartaBromo.com) – Kecelakaan karambol kembali terjadi di jalur Pantura, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (4/5/2023) petang. Akibatnya 4 orang terluka dan jalur Pantura macet parah.

Informasi yang didapatkan wartabromo dari lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tepatnya di depan jembatan timbang Rejoso. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni mobil sedan, truk, dan sepeda motor. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Rombongan Mobil Paksa Masuk Bromo hingga Papi Mami Jadi Tersangka Perdagangan Orang di Gempol | Koran Online 23 Nov

4. Tiga Nama Ini Berebut Posisi Direktur PDAM Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seleksi direktur PDAM Kota Pasuruan masih berlangsung. Seleksi saat tersebut telah mengerucut menjadi tiga nama besar.

Dilansir dari situs resmi Pemkot Pasuruan yakni pasuruankota.go.id, panitia seleksi menerbitkan pengumuman siapa saja yang lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) serta tahapan yang harus dilalui setelahnya. Simak Selengkapnya.

5. Milih Jadi Caleg Gerindra, Komisioner KPU Lumajang Mundur dari Jabatannya

Lumajang (WartaBromo.com) – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang mundur dari jabatannya. Penyebabnya lantaran Ia bakal maju di pemilihan calon legislatif 2024.

Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM ini mengungkap, jika Ia bakal mencalonkan diri menjadi caleg di DPRD Kabupaten Lumajang melalui Partai Gerindra. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Nelayan di Lekok Minta Pemerintah Tegas Terhadap Pembuang Sampah di Laut