List Film Horor yang Tayang di 2023, Salah Satunya Rilis Bulan Mei!

441

Pasuruan (WartaBromo.com) – Film horor selalu menjadi salah satu genre film yang digemari masyarakat Indonesia. Sebab, genre film ini bisa menguji adrenalin penontonnya.

Tak heran jika saat ini produsen film berlomba menghadirkan alur cerita horor habis-habisan. Mulai diangkat dari kisah nyata hingga diadaptasi dari novel-novel best seller.

Nah, di tahun 2023 ini sudah banyak film horor yang rilis di beberapa bioskop Indonesia. Mulai dari film horor Indonesia hingga luar negeri.

Berikut diantaranya:

1. Sewu Dino

Sewu Dino berkisah tentang Sri (Mikha Tambayong) yang tengah mengalami kesulitan ekonomi dan membutuhkan banyak uang.

Film ini dijadwalkan tayang lebih awal pada Rabu, 19 April 2023, di bioskop. Menariknya, kedua film tersebut diangkat dari thread Twitter viral milik Simpleman.

Baca Juga :   5 Lokasi Angker yang Tercatat Sejarah

2. Lockwood and Co.

Film horor dari luar negeri berjudul Lockwood and Co. pun tak kalah menarik. Film ini tayang di Bioskop pada Januari 2023 lalu.

Ceritanya pun sangat remajaable dan sempat menduduki posisi ketiga di Netflix. Kisah 3 remaja pemburu hantu ini sangat menarik di tonton.

3. Dedemit: Diikuti Makhluk Halus

Tayang 4 Mei 2023, Dedemit: Diikuti Makhluk Halus adalah film dengan genre horor yang dibintangi oleh Ikram Noer, Fildza Burhan, Nurfadilah Hanifah.

Disutradarai oleh Hendra Sirajuddin, film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Andi Marlina (Fildzah Burhan) yang menyelidiki rumah peninggalan ayahnya setelah bertahun-tahun tidak dikunjungi. (trj)