Syarat dan Ketentuan Membeli Tiket Pertandingan Sepak Bola Antara Timnas Indonesia vs Argentina

18

Pasuruan (WartaBromo.com) – Laga pertandingan persabatan sepak bola internasional antara Timnas Indonedia vs Argentina di Indonesia akan digelar pada tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bungkarno, Jakarta.

Melalui akun resmi Instagram @PSSI, Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSII) telah mengumumkan daftar harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina mulai dari Rp. 600.000 – Rp. 4.250.000.

“Yang pasti kita akan mulai pembelian tiket ini tanggal 5 Juni khusus untuk BRI card holder. Lalu tanggal 6 dan 7 Juni ada public sale secara umum dengan metode semua pembayaran,” terang Erick Thohir dilansir dari laman resmi CNBC.

Tentu Bolo pensaran kan prosedur syarat dan ketentuanya? Berikut ini dilansir dari akun resmi Instagram @PSISI:

1. Tiket pertandingan sudah dapat dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023, khusus pemegang kartu dan nasabah BRI. Bagi pemegang BRI dapat menggunakan sistem pembayaran melalui kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

2. Tiket penjualan pertandingan antara timnas Indonesua vs Argentina untuk umum akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juni 2023. Dalam hal ini dapat menggunakan seluruh metode pembayaran.

3. Untuk pembelian tiket hanya perlaku satu KTP untuk dua tiket. Maksudnya, Per-KTP maksimum pembelian tiket dua kali.

Berdasarkan hal itu untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui website PSSI, www.pssi.org. dan Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Sementara itu, Jadwal penukaran e-ticket menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk ke stadion akan diinformasikan kemudian melalui akun resmi PSII.

“Kita melayani sepak bola Indonesia dengan harga yang baik, ini termasuk pajak dan harga service,” ujarnya lagi. (tra/trj)