Seram! Inilah 3 Tempat Mistis di Dunia yang Terkenal Menyeramkan

193

Pasuruan (WartaBromo.com) – Misteri di dunia tiada henti-hetinya terdengar dikhalayak umum. Pasalnya dunia dengan tempat-tempat menakjubkan konon masih dipenuhi dengan misteri dan keajaiban.

Sementara itu, seiring dengan keindahan alam dan warisan sejarah yang menakjubkan, ternyata juga mempunyai sisi gelap yang penuh misteri.

Ada tempat-tempat di berbagai belahan bumi yang dianggap sebagai tempat-tempat paling angker di dunia.

Nah, tentunya bolo pasti penasaran, bukan? Berikut ini dilansir dari berbagai sumber tempat-tempat mistis yang terkenal di dunia.

1. Rumah Borley, Inggris

Rumah Borley merupakan tempat yang dipenuhi dengan misteri dan arwah jahat, terletak di Essex, Inggris.

Selain itu, rumah tersebut dianggap sebagai salah satu rumah hantu paling terkenal di dunia. Konon, rumah ini dihuni oleh berbagai arwah dan menjadi pusat aktivitas supernatural.

Baca Juga :   Inilah 3 Mitos Hutan Bambu di Lumajang, Konon Dijaga Harimau Gaib

Sejak abad ke-19, banyak laporan tentang penampakan hantu, suara-suara aneh, dan fenomena tak terjelaskan lainnya.

2. Hutan Aokigahara, Jepang

Selanjutnya adalah Hutan Aokigahara, yang juga dikenal sebagai Hutan Bunuh diri, terletak di lereng Gunung Fuji, Jepang.

Hutan ini mendapat reputasi angker karena tingkat bunuh diri yang tinggi di antara mereka yang mengunjunginya. Pohon-pohon yang lebat dan jalan setapak yang bercabang membuat hutan ini gelap dan menyeramkan.

Pengunjung sering melaporkan kehadiran suara-suara aneh, serta merasa terganggu oleh energi negatif yang ada di sekitarnya.

3. Pulau Poveglia, Italia

Pulau Poveglia, yang terletak di Venesia, Italia merupakan tempat destinasi wisatawan dari seluruh belahan dunia.

Baca Juga :   Harus Tahu! Ternyata Begini Ciri-Ciri Warung yang Pakai Jin Pelaris

Pasalnya, pulau tersebut telah lama dikenal sebagai tempat yang menyeramkan dan penuh dengan energi negatif.

Pada masa lampau, pulau ini digunakan sebagai tempat karantina untuk mereka yang terinfeksi penyakit pes. Ribuan orang dibiarkan meninggal dan dikubur di pulau tersebut.

Konon, pulau ini dihuni oleh arwah yang gentayangan dan pengunjung melaporkan pengalaman supernatural, seperti suara-suara aneh dan penampakan bayangan yang tidak dapat dijelaskan. (tra/trj)