Serbu! Ini 3 Warung Ketan Koya Terenak di Pasuruan, Koyanya Full!

1481

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang bosan sarapan dengan nasi maka ketan koya bisa dijadikan sarapan. Apalagi warga Pasuruan pasti tak asing dengan kotan koya ini.

Nah, kalau Bolo masih belum menemukan ketan koya terenak di Pasuruan di lokasi mana saja, jangan bingung. Pasalnya ada beberapa rekomendasi ketan koya yang rasanya enak dan full koya di Pasuruan.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasinya:

1. WKK Warung Ketan Koya

Rekomendasi pertama adalag WKK Warung Ketan Koya yang lokasinya di Jl. Panglima Sudirman No. 24 Kota Pasuruan, Depan Gradika (Sebrang Alfamidi). Warung ketan koya ini terkenal dengan rasanya yang enak dan melimpah.

Selain bisa makan di tempat, Bolo juga bisa memesan berbagai menu di warung ini lewat GoFood. Jika penasaran kondisi tempatnya, Bolo bisa langsung mengunjungi Instagramnya @Warung_ketan_koya.

2. Kedai Ketan Koya Bonagung

Setelah jalan-jalan pagi Bolo juga bisa mampir ke Kedai Ketan Koya Bonagung. Ketan koya terenak di Pasuruan ini buka mulai pagi pukul 06.00 hingga siang 13.00 WIB.

Adapun alamat lengkapnya adalah Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Bolo juga bisa memesan kotan koya dan membawanya pulang selagi dalam keadaan hangat

3. Ketan Koya Depan Pabrik SIN A

Ternyata ketan koya tak hanya nikmat disantap pagi hari, malam hari pun mantap. Nah, ketan koya depan Pabrik SIN A ini buka malam hari lho, Bolo.

Jam buka warung ketan koya terenak di Pasuruan ini mulai 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Menariknya, ketan koya di warung ini harganya hanya Rp3000 saja. (trj)