Bolo Mencari Penjual Tahwa Terenak di Pasuruan? Ini 3 Rekomendasinya!

866

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sajian kudapan hangat seperti tahwa menjadi salah satu makanan yang disukai masyarakat Pasuruan. Tak heran jika penjual tahwa terenak di Pasuruan sering dicari dan diburu.

Saking banyaknya penjual tahwa, tak jarang banyak yang bingung memilih tahwa yang rasanya benar-benar enak. Pasalnya, tak semua tahwa rasanya pas, bahkan ada yang kuah jahenya terlalu pedas dan pekat.

Nah, kini Bolo tak perlu bingung lagi sebab sudah ada rekomendasi penjual tahwa terenak di Pasuruan yang sering jadi jujugan kebanyakan orang. Mana saja?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. BOS Tahwa

Rekomendasi pertama ada BOS Tahwa. Sajian tahwa di warung ini sangat enak, rasanya pas dan porsinya cocok sesuai dengan versi kudapan.

Baca Juga :   Puluhan Sapi di Lumajang Lumpuh Mendadak hingga Bromo Macet | Koran Online 9 Mei

Penjual tahwa ini berlokasi di Jl. Halmahera Gg. 14 No.4, Trajeng, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Jam bukanya mulai pukul 08.00 WIB hingga 19.01 WIB.

2. Tahwa Putri Konora

Penjual tahwa terenak di Pasuruan yang berikutnya berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Depan toko Untung plastik, Pasar Pandaan, Kec. Pandaan, Kab. Pasuruan. Adapun namanya adalah Tahwa Putri Konora.

Bolo yang ingin mampir ke warung ini sebaiknya di sore hari saja. Pasalnya, warung tersebut buka mulai pukul 16.00 sampai 21.00 WIB.

3. Tahwa Sebelah SD Kebonagung

Tahwa yang rasanya enak selanjutnya adalah penjual tahwa yang biasa mangkal di sebelah SDN Kenoagung Kota Pasuruan, Jl. Panglima Sudirman, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Biasa mulai diserbu orang mulai pukul setengah 6 pagi.

Baca Juga :   Berikut SOP Pesantren Hadapi Covid-19

Harga tahwanya pun sangat murah, yakni Rp2500 saja. Rasa kuahnya pas, bahkan bisa request tanpa kacang bagi yang tak suka kacang. Selain tahwa, penjual ini juga menyediakan susu kedelai hangat. (trj)