Ban Pecah, Truk di Gempol Tabrak Tiang Listrik dan Sebabkan Dua Desa Alami Listrik Padam

221

Gempol (WartaBromo.com) – Sebuah truk mengalami ban pecah di Jalan Raya Kejapanan – Carat, tepat masuk Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/7/2023) pagi pukul 05.00 WIB. Truk lantas menabrak tiang listrik dan menyebabkan listrik di pemukiman warga padam.

Peristiwa itu bermula truk dengan nopol AD 8149 OG melaju dari arah selatan ke utara. Awalnya tak ada masalah. Tapi setelah tiba di lokasi kejadian, ban truk depan sisi kiri meletus. Sehingga, pengemudi truk yakni MZ (44), warga Wonomerto, kabupaten Probolinggo itu tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Alhasil truk oleng ke kiri dan nyerempet warung yang ada di lokasi. Tak hanya itu, motor beat bernopol N 2317 TCT yang sedang parkir di depan warung juga tertabrak.

Baca Juga :   Penyelundupan Obat Terlarang ke Rutan Bangil Digagalkan, hingga Emak-emak di Kedawung Main Tik Tok di Tengah Banjir | Koran Online 28 Feb

“Truk langsung oleng setelah meletus bannya. Nyerempet warung dan nabrak motor,” kata Kapolsek Gempol, Kompol Susetyo.

Tal berhenti di situ, truk juga sempat menabrak tiang listrik hingga akhirnya terguling dan jatuh ke parit. Untung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Supirnya selamat. Petugas juga langsung ke lokasi setelah mendapatkan laporan,” katanya.

Meskipun tak ada korban jiwa, warung milik NH (41) dan motor milik DD (20) warga Desa Carat, Kecamatan Gempol mengalami kerusakan. Termasuk aliran listrik pun padam karena tiang listrik yang ditabrak roboh.(lio/syi)