Sempat Ditunda, Hasil Tes Tertulis dan Psikotes Seleksi Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Jatim diumumkan

182

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengumuman hasil tes tertulis dan psikotes dalam seleksi Komisioner Bawaslu kabupaten/kota se-Jawa Timur akhirnya diumumkan. Pengumuman sempat ditunda lantaran adanya kendala tekhnis.

Dalam pengumuman tersebut, diambil 4 kali kebutuhan di masing-masing kabupaten/kota. Untuk di tingkat kota 12 orang yang dinyatakan lolos dan untuk di tingkat kabupaten 20 orang. Selanjutnya mereka pelaksanaan tes kesehatan bakal digelar mulai hari ini hingga tanggal 18 Juli mendatang. Kemudian untuk tes wawancara dilakukan pada 17 – 21 Juli.

“Nama-nama yang lulus tes tertulis dan Tes Psikologi sebagaimana di atas untuk mengikuti tes kesehatan pada tanggal 14-18 Juli 2023 dan lanjut tes wawancara pada tanggal 17-21 Juli 2023,” tulis dalam pengumuman yang diterima wartabromo.com Jumat (14/7/2023).

Baca Juga :   Yuk, Baca Sinopsis dari Karya Videografi Pengawasan Pilkada

Dalam pengumuman tersebut belum menyebutkan lokasi dan waktu. “waktu dan tempat akan dinformasikan lebih lanjut. Kepada masyarakat dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota bawaslu Kabupaten/kota yang ditujukan kepada timsel,” lanjut tulisan dalam pengumuman itu. (don/syi)